Koushaku Reijou No Tashinami (Common Sense Of A Duke’S Daughter) Bahasa Indonesia - Gasskeun Koushaku Reijou No Tashinami (Common Sense Of A Duke’S Daughter) Bahasa Indonesia | Gasskeun

Koushaku Reijou No Tashinami (Common Sense Of A Duke’S Daughter) Bahasa Indonesia

 dikala saya mendapat kembali ingatanku Koushaku Reijou no Tashinami (Common Sense Of A Duke’s Daughter) Bahasa Indonesia
Sinopsis
Aku ber-Reinkarnasi sebagai putri seorang Duke. Akan tetapi, dikala saya mendapat kembali ingatanku, Aku sudah mencapai “akhir.” Pertunanganku telah dibatalkan dan kalau hal-hal berjalan sesuai dengan yang “ditetapkan,” maka di atur bahwa Aku akan dipenjarakan oleh gereja. Dimana masa depan cerahku?.
Untuk Bab 1 hingga 42: NekoTrans
Jika ada kesalahan terjemahan silahkan dilaporkan di komentar!

Chapter 74-111 Dropped.

Judul : Duke’s Daughter/Koushaku Reijou no Tashinami/Simply
Good Sense for a Duke’s Daughter/公爵令嬢の嗜み
Tipe: Web Novel
Jilid : Tidak diketahui
Bab : 265 Bab
Genre : Drama - Fantasy - Romance - Shoujo - Slice of Life
Penulis : Reia
Ilustrator : Futaba Hazuki
Source: Japtem



Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts