Cara Jitu Melindungi Artikel Dari Copy Paste - Gasskeun Cara Jitu Melindungi Artikel Dari Copy Paste | Gasskeun

Cara Jitu Melindungi Artikel Dari Copy Paste

Cara jitu melindungi artikel dari copy paste Cara jitu melindungi artikel dari copy pasteHai. sahabat blogger!

Kali ini, saya akan membagikan tips biar blog kita terhindar dari orang-orang yang tidak baik. Bagaimana caranya? Caranya yakni dengan membaca artikel ini dari atas hingga bawah. Hahaha.... Kalian niscaya sudah tahu perihal itu, bukan? Baiklah, kalau begitu kita akan membahas terlebih dahulu apa saja hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan alat yang akan kita pakai ini.

Blog merupakan situs yang menyajikan banyak hal dalam bentuk html, text, image, dan javascript. Blog biasanya menyajikan artikel yang posting dengan suatu tujuan kepada khalayak banyak dalam bentuk digital. Karena dibentuk dalam bentuk digital, maka banyak juga tangan-tangan kotor yang mencuri artikel yang sudah kita buat. Maka dari itu, alat-alat untuk melindungi artikel semakin berkembang dan semakin banyak.

Pencuri memang mengambil banyak hal yang berharga dari kita. Tetapi, ada suatu suara berkata "Tidak ada yang sempurna". Maka dari itu, pencuri yang handal sekalipun niscaya melaksanakan sedikit kesalahan. Manusia sendiripun sanggup mencari tahu apa kesalahan tersebut. Jikalau sudah mengetahui kesalahannya, maka mereka mulailah memproteksi lebih lanjut barang mereka.

Artikelpun sama halnya dengan barang tersebut. Maka dari itu, beberapa orang melaksanakan dukungan atau perlindungan terhadap artikel yang dibuatnya. Meskipun begitu, belum banyak juga yang tahu cara untuk melindungi artikel dari si tangan kotor ini. Mengapa disebut tangan kotor? Karena tangan tersebut berdosa. Terlihat dari luar bersih, tapi didalamnya kotor.

Okey, kembali ke topik utama. Cara menciptakan artikel anda biar lebih kondusif yakni dengan alat yang diberikan secara cuma-cuma. Mengapa cuma-cuma? Hmmm.... Sayapun kurang mengetahuinya. Walaupun begitu, kegiatan ini tetap mempunyai kemudahan berbayar.Kalau begitu, percuma sajalah untuk mendaftar? Tidak, saya tegaskan lagi, ini tidak percuma. Mengapa? Karena kemudahan gratis tidak kalah dari kemudahan berbayar tersebut. Perbedaannya adalah, apabila pada kemudahan gratis maka anda akan disuguhkan dengan fasilitas-fasilitas yang sudah tentu kondusif dan lengkap untuk melindungi akun anda, sedangkan apabila kemudahan berbayar mempunyai kemudahan suplemen untuk perlindungan lebih terhadap artikel anda.

Bagaimana cara untuk memproteksinya? Berikut ini yakni cara melindungi blog dari copy paste:

1. Buka browser anda.

2. Siapkan akun email anda. Apabila anda belum menciptakan akun email, silahkan klik disini.

3. Jikalau sudah mempunyai akun email. Silahkan klik disini untuk melanjutkan.

4. Pilih Go Pro untuk versi berbayar dan Go Free untuk versi gratis. Disini saya menentukan Go Free.

Cara jitu melindungi artikel dari copy paste Cara jitu melindungi artikel dari copy paste

5. Isikan bidang registrasi dan klik submit. Anda sanggup mengosongkan bidang Company.

Cara jitu melindungi artikel dari copy paste Cara jitu melindungi artikel dari copy paste

6. Anda akan dibawa masuk ke halaman yang dibentuk khusus untuk memasang badge di blog anda. Maka, pilih salah satu badge(Banner Gambar) yang telah disediakan untuk anda.

Cara jitu melindungi artikel dari copy paste Cara jitu melindungi artikel dari copy paste

7. Klik add to blogger untuk mempersingkat waktu.

8. Disini kita perlu sedikit memodifikasi html biar lebih SEO, maka anda klik edit konten.

9. Lalu, tambah isyarat rel='nofollow' dikode <a href...>. Misalkan,kode yang sudah diubah menjadi menyerupai ini <a href="//www.dmca.com/Protection/Status.aspx?ID=84c121fc-44cd-4f49-8b9f-2364ba70c24a" target="_blank" title="Cara jitu melindungi artikel dari copy paste" class="dmca-badge" rel='nofollow'>

10. Klik menambahkan widget dan tunggu hingga proses selesai.

11. Buka situs blog anda dan klik widget yang sudah kita buat tadi.

12. Tunggu hingga proses jawaban dan mengatakan sebagai menyerupai ini.

Cara jitu melindungi artikel dari copy paste Cara jitu melindungi artikel dari copy paste

13. Artikel andapun telah dilindungi.

Wow... Praktis sekalipun. Hanya dalam hitungan menit dan dengan beberapa langkah saja. Apakah ada cara lainnya? Tentu. Sebenarnya ada cara lain untuk melindungi artikel anda dari serangan copy paste ini. Bagaimana caranya? Itu masih dirahasiakan oleh saya. Mungkin saya akan membahasnya dilain waktu.

Sekian saja artikel saya kali ini. Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dan mengikuti blog ini secara gratis melalui widget yang telah saya sediakan. Sampai jumpa di lain artikel.

Related Posts