4 Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Kehabisan Uang Khusus Anak Kos - Gasskeun 4 Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Kehabisan Uang Khusus Anak Kos | Gasskeun

4 Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Kehabisan Uang Khusus Anak Kos

Hal yang Wajib Dilakukan Ketika Kehabisan Uang Khusus Anak Kos - Memang tidak semua orang terpelajar dalam mengatur ekonominya, terutama pada bab uang jajan atau uang bulanan yang dikasih orang tua. Tidak semua terpelajar mengatur  dan setting dari tanggal 1 hingga simpulan bulan 30 atau 31 hari, terkadang ada juga yang sudah habis di pertengahan bulan,seminggu sebelum simpulan bulan bahkan gres awal bulan ada yang sudah habis dikarenakan sangat boros.

Hal yang Wajib Dilakukan Ketika Kehabisan Uang Khusus Anak Kos  4 Hal yang Wajib Dilakukan Ketika Kehabisan Uang Khusus Anak Kos

Tentu saja semua hal tersebut bisa terjadi alasannya ialah makan nya selalu enak-enak tidak pernah berhemat, alangkah baiknya anak kos itu berhemat , hitung-hitung nabung buat masa depan. Dalam berhemat yang paling kuat yaitu rujukan makan ekonomis , alasannya ialah makan kebutuhan pokok dan harus terpenuhi. Namun memang benar susah untuk hidup ekonomis di lingkungan rantau alasannya ialah gampang sekali untuk tergoda..

Ketika sudah terpengaruhi entah itu membeli masakan enak, keperluan kuliah, bahkan untuk para cewek aneka macam yang terpengaruhi membeli make up, baju, tas,sepatu dan masih banyak lainya untuk kepentingan penampilan, padahal belum terlalu pokok dan hanya untuk penampilan saja, sehingga kebutuhan pokok terbengkalai dan uang pun habis sebelum simpulan bulan atau habis diawal bulan. Nah berikut cara mengatasi kehabisan uang untuk anak kos.

Cara Mengatasi Kehabisan Uang untuk Anak Kos

1.Makan Di Kosan Temen
Jika anda lapar maka carilah temen atau sahabat anda yang sangat baik kepada anda, dan coba main seharian di kosan sahabat anda, jadi dikala lapar otomatis sahabat anda akan mentraktir and, tapi tidak semua akan traktir sih, jadi tergantung keberuntungan kalian.

2.Mengadakan Pentas Seni Kecil-Kecil an
Jika tidak ingin merepotkan orang bau tanah ataupun sahabat sahabat sekitar anda, maka  untuk ukuran mahasiswa menampilkan sebuah pertunjukan menyanyi dengan panggung kecil-kecil an ataupun bisa juga pentas drama dan lain-lain. Tapi hal ini juga bukan ngamen sih namanya. Mengadakan sebuah penampilan dan membuka donasi.

3.Minjam Uang ke Temen
Jika benar benar sedang butuh banget entah itu buat ngeprint kiprah ataupun buat makan, coba dateng ke sahabat yang paling baik yang sekira bisa meminjam uang dan dikembalikan pada awal bulan pas dikala sudah di transfer orang tua.

4.Diam di kosan
Diam mungkin ialah cara terbaik untuk anda tanpa makan tanpa minum tanpa acara , jadi hanya tidur saja di kosan. Untuk cara ini hanya orang orang terkuat saja yang bisa menerapkan, kalau tidak bisa maka coba 3 cara di atas saja.

Kesimpulan
Makara itulah tips dikala kehabisan uang khusus anak kos yang bisa diterapkan, kalau masih resah silahkan berkomentar di bawah sekian dan terimakasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts