Common Sense Of A Duke’S Daughter Belahan 45 Belahan Dua - Gasskeun Common Sense Of A Duke’S Daughter Belahan 45 Belahan Dua | Gasskeun

Common Sense Of A Duke’S Daughter Belahan 45 Belahan Dua


Meski Dia bilang tidak ada Orang yang sanggup diandalkan, tapi Seorang Pria mengaku sebagai kerabatnya muncul...? Selain itu, tak usang setelah Dia meninggal? Ada dua hal yang eksklusif muncul dalam pikiran.


Yang pertama, untuk suatu alasan Ibunya memutus hubungan dengan Keluarganya. Karena itu, Sang Ibu tidak sanggup bergantung pada Keluarganya, dan gres setelah ia meninggal, Mereka muncul untuk melindungi Yuri. ...Tapi jikalau aliran ini akurat, itu akan memunculkan kekhawatiran dari mana Keluarganya berasal.


Yang kedua, yaitu Baron Noir pergi ke sana dengan penyamaran atau sudah mengirim seseorang atas namanya untuk mengambil dia. Teori ini mempunyai kemungkinan yang tinggi, tapi jikalau ini memang benar, pertanyaannya yaitu kenapa Dia tidak mempublikasikan keberadaan Yuri yang masih hidup.


Keduanya, masih penuh dengan kecurigaan.



"Itu mengingatkanku, bagaimana Baron Noir menunjukan kalau Yuri yaitu Putrinya? Dia seharusnya tidak mempunyai bukti bahwa ia benar."

"Saya diberitahu bahwa Dia melakukannya dengan mengakui liontin yang Dia miliki yaitu sesuatu yang telah DIa berikan kepada Sang Ibu. Tidak hanya itu saja, Dia mempunyai dua ciri yang didominasi mirip ibunya."

Karena hubungan tidak sanggup dibuktikan dengan cara ilmiah mirip DNA, tidak sanggup dihindari untuk melakukannya hanya dengan bukti tidak langsung. Sebaliknya, mustahil Seseorang sanggup mengubah bentuk wajah Mereka dan sehingga bukti pertama yaitu wajah mereka yang mirip.


"Bahkan sudah mencarinya selama lebih dari sepuluh tahun... Baron Noir kelihatannya sangat mencintainya."

"Kepura-puraan itu juga tidak pasti. Kami berencana untuk menyeledikinya lebih lanjut. Dengan ini, laporan mengenai Putri Baron, Yuri, berakhir."

"Aku mengerti. Aku percayakan sisanya kepadamu. Sekarang bagaimana dengan laporan kedua?"

"Ya. Ini mengenai persoalan Nyonya Muda yang telah diminta untuk verifikasi; perihal Earl Monroe."

"Oh, jadi ini perihal itu."


Dia memicu minatku ketika kami bertemu satu sama lain ketika pendirian Azura Conglomerate, dan Aku mengintrusikan Tanya untuk mencari informasi sebanyak mungkin. Itu perihal rumor yang kudengar perihal Earl Monroe selama pesta teh. Selain itu, Aku juga melihat Pria yang bersama dengan Earl Monroe.


"...Saat hari pendirian, Orang yang bersama Earl Monroe disebut Divan. Saya telah mendapatkan informasi bahwa Dia sepertinya tinggal di kediaman Earl Monroe sebagai tamu. Saya juga telah mengkonfirmasi hal ini dari kesaksian banyak sekali saksi mata di perusahaan Azura Conglomerate."

"Seorang tamu... Siapa sebetulnya Dia dan darimana asalnya."

"Tampaknya Dia yaitu Presiden Perusahaan Eyler. Ketika Saya memeriksanya dengan Serikat Perdagangan, Perusahaan Eyler memang ada. Sebuah perusahaan yang terutama menangani pangan. Namun... Saya tidak sanggup mengusut lebih lanjut mengenai hubungan mereka."

"...Hal ini tidak sanggup dihindari untuk tidak mengungkapkan informasi yang dilindungi. Tapi, berpikir bahwa Earl bersikap ramah terhadap Presiden Perusahaan sejauh itu. Aku penasaran apakah Perusahaan itu bahwa kediaman Mereka sudah sejahtera akhir-akhir ini?"

"... Hal itu sangat mungkin."


Aku tidak sanggup memikirkan kemungkinan lain. ...Dan wilayah mereka yaitu lumbung padi. Dan Perusahaan Eyler Firm yaitu Perusahaan yang terutama menangani pangan. Tidak ada yang aneh dari pembelian barang-barang dari wilayah Earl Monroe dan kemudian menjualnya. Meski begitu, "Dimana" pangan itu akan dijual?



"Tanya. Tolong segera selidiki Pria yang disebut Divan secepat mungkin. Dan Juga, dapatkan rincian sebanyak mungkin mengenai Perusahaan Eyler. Secara khusus, di mana mereka menjual pangan dan jumlahnya."

"Dimengerti."



Ah, Aku punya firasat jelek perihal ini. Dari apa yang Aku kumpulkan selama pesta kemarin, situasinya berubah dengan cepat. Meskipun Aku sudah mendengar perihal itu ketika Aku sedang mengatur wilayah, hanya setelah datang di Royal City apa Aku tahu kalau Aku diseret ke dalam situasi itu.


***

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts