Memilih Warna Pakaian Yang Sempurna Sesuai Warna Kulitmu - Gasskeun Memilih Warna Pakaian Yang Sempurna Sesuai Warna Kulitmu | Gasskeun

Memilih Warna Pakaian Yang Sempurna Sesuai Warna Kulitmu

Pernahkah kau mencoba pakaian tapi sehabis digunakan kok rasanya ada yang tidak pas? Padahal pakaian itu manis dan modelnya sesuai dengan posturmu. Penyebabnya sanggup jadi warna pakaiannya tidak cocok dengan warna kulitmu.

 Pernahkah kau mencoba pakaian tapi sehabis digunakan kok rasanya ada yang tidak pas Memilih Warna Pakaian yang Tepat Sesuai Warna Kulitmu


Padu padan yang baik antara warna pakaian dan warna kulit menghasilkan penampilan yang lezat dilihat. Namun selain dari sisi estetika juga ada laba lain. Memadukan warna dengan cara tertentu sanggup membangun kesan menyerupai kau yaitu orang yang kuat, ramah, kalem, atau ceria.

Langkah pertama yang kau tentukan yaitu mengidentifikasi jenis warna kulitmu. Lalu mengetahui warna yang cocok dan warna yang sebaiknya kau hindari.

Warna Kulit Pucat
Kulit jenis ini biasanya gampang kering kalau terkena sinar matahari, juga ada yang gampang berbintik-bintik. Hindari warna pastel dan warna lain yang menyerap warna kulitmu. Sehingga menciptakan kulitmu terlihat lebih pucat dan lebih kusam dari yang sebenarnya.

Pakaian berwarna hitam dan putih juga sebaiknya kau hindari. Sebabnya kulit pucat terlalu kontras dengan warna hitam dan sangat kurang kontras dengan warna putih.

Abu-abu, biru tua, dan krem yaitu warna yang cocok untuk orang berkulit pucat. Warna-warna tersebut akan menciptakan kulit yang pucat terlihat lebih netral.

Jika kau terpaksa menggunakan warna pastel, coba kombinasikan dengan warna yang lain. Tujuannya untuk meredam efek kusam. Misalnya kaos berwarna pastel kau lapisi dengan jaket bomber berwarna navy produksi murahamat.com.

Warna Kulit Putih dan Kuning Langsat
Kulit putih biasanya gampang menjadi coklat kalau terkena sinar matahari tapi tidak hingga warnanya menyerupai warna terbakar. Jenis kulit ini memiliki banyak pilihan warna pakaian untuk dikenakan. Namun sebaiknya menghindari warna pastel dan warna lain yang terlalu pucat.

Warna menyerupai hijau, coklat, dan khaki cocok sekali untuk kulit putih. Kuning pudar, merah marun, dan oranye bau tanah juga bagus. Sedangkan abu-abu, putih, dan hitam juga cocok dan sanggup kau kenakan sesukamu.

Warna Kulit Sawo Matang
Ini yaitu warna kulit kebanyakan orang Indonesia. Pemilik warna kulit ini akan lebih menarik kalau menggunakan pakaian berwarna hijau, kuning, navy, jingga, coklat muda, dan krem. Warna yang tidak cocok dikenakan yaitu biru tua, merah, coklat tua, dan merah bata.

Kalau ingin tampil cerah, gunakan pakaian berwarna terang. Jika menggunakan warna gelap, sanggup dikombinasikan dengan warna terperinci semoga lebih kontras.

Warna Kulit Gelap
Pada dasarnya pemilik warna kulit hitam memiliki pilihan warna pakaian lebih luas dibanding kulit putih. Kuncinya, hindari warna pakaian yang sewarna dengan kulitmu. Kalau tidak, kau sanggup terkesan tampil telanjang.

Warna yang bebas kau kenakan contohnya putih, pastel, dan warna-warna pucat. Kamu juga cocok dengan warna terang.

Meski sepertinya mudah, memadukan warna pakaian dengan warna kulit pada awalnya sanggup terasa susah. Salah satu sebabnya lantaran kurang berani mengambil keputusan warna apa yang akan dikenakan. Tetapi lambat laun kalau sudah terbiasa skill dan iktikad diri akan terbentuk.

Sumber http://www.sepenuhnya.com/

Related Posts