Biografi Dylan O’Brien — Tokoh Thomas Dalam The Maze Runner - Gasskeun Biografi Dylan O’Brien — Tokoh Thomas Dalam The Maze Runner | Gasskeun

Biografi Dylan O’Brien — Tokoh Thomas Dalam The Maze Runner


Dylan O’Brien lahir pada tanggal 26 Agustus 1991 di New York, Amerika Serikat. Ia yaitu seorang pemain film asal Amerika Serikat. Ayah dan ibunya berjulukan Patrick O’Brien seorang operator kamera sedangkan ibunya Lisa yaitu mantan aktris. Dylan memiliki abang perempuan yaitu Julia.

Awalnya Dylan tidak berpikir untuk terjun ke dunia akting, dia ingin menjadi seorang wartawan tapi siapa sangka laki-laki tampan ini berhasil menjadi idola para wanita. Dylan memulai debutnya melalui sebuah film berjudul High Road tahun 2011. Siapa yang tidak tau serial film TEEN WOLF yang berhasil menciptakan nama Dylan makin memuncak, dia berperan sebagai Stiles Stilinski seorang tokoh yang gokil, berilmu mencairkan suasana, dan ceplas - ceplos. Tokoh Stiles Stilinski juga bukan insan serigala menyerupai teman-temannya. Tapi dia penasehat yang bijak dari kelompok insan serigala dan sangat berteman akrab.

Selain menjadi pemain film yang professional dia juga menjadi publik figur pujaan wanita. Oleh lantaran itu dia tetap menjaga kualitas tubuhnya biar bentuk tubuhnya ideal, dan memiliki otot yang fantastis. Ia melaksanakan fitness dan makan teratur demi penampilannya di layar kaca. Dan Dylan sering memperlihatkan perhatian pada setiap bahunya, dia juga disiplin latihan untuk membentuk pundak dan kepingan perut.

Skill aktingnya yang luar biasa membuatnya terlibat dalam film The Maze Runner sebuah film thriller agresi distopia fiksi ilmiah Amerika 2014 yang disutradarai oleh Wes Ball. Dylan berperan sebagai Thomas, namanya makin melambung sesudah penampilannya. Saat syuting Dylan pernah mengalami kecelakaan dan pembuatan film sempat break sebentar lantaran adanya proses pemulihan Dylan. Dylan mengakui bahwa tidak apa-apa jikalau hanya kelelahan dan kurang tidur menyerupai adegan lari di dalam sebuah labirin, tetapi kalau terjadi kecelakaan dia harus cepat menjalani perawatan. Setelah itu, dia harus membagi waktunya untuk tetap latihan dan menerapkan contoh hidup sehat.

Maze Runner

Dylan berilmu untuk mencairkan Suasana itulah sebabnya dia berteman dekat kepada semua pemain menyerupai Kaya Scodelario, Will Poulter, Thomas Brodie-Sangster, dan Ki Hong Lee. Dylan pernah menjalin hubungan dengan Britt Robertson semenjak tahun 2011. Dylan dan Britt Robertson terlibat cinta lokasi ketika membintangi film 'The First Time'.

Itulah Biografi Dylan O’Brien Tokoh Thomas Dalam The Maze Runner Banyak film yang dia perani dan sebagai figure yang aktif di layar beling membuatnya meraih banyak penghargaan salah satunya Breakthrough Actor dari Young Hollywood Award 2014

Related Posts