If It’S For My Daughter, I’D Even Defeat A Demon Lord Serpihan Prologue - Gasskeun If It’S For My Daughter, I’D Even Defeat A Demon Lord Serpihan Prologue | Gasskeun

If It’S For My Daughter, I’D Even Defeat A Demon Lord Serpihan Prologue

Dunia Diawasi oleh Pelangi


Ketika Kamu lahir, Pelangi besar dapat dilihat di langit.
Itu benar, Kamu tahu. Pelangi diwakili oleh semua "Orang" sebagai 7 warna. Meskipun bahasa dan budaya Mereka berbeda yang Kamu lihat. Itu yaitu pelangi tetapi, terlepas dari pemahaman masyarakat, ada juga sesuatu yang lebih besar - Telah dikatakan bahwa Pelangi yaitu kepingan dari dewa. Dewa ada sebagai 7 pilar. Itu sepertinya disebut sebagai "Tujuh Warna Dewa".

Afumaru, Dewa Merah, yaitu Dewa Perang. Serta Dewa Kedamaian dan Pertimbangan. Jika ada sesuatu yang menngganggumu, bergantung pada kuil ini yaitu yang terbaik.
Kuromozei, Dewa Oranye, yaitu Dewa Panen. Ya. Mereka menyampaikan bahwa supaya banyak memproduksi tanaman... Mereka juga pergi ke pameran bersama.
Asufaru, Dewa Kuning, yaitu Dewa Studi dan Kepemimpinan. Di kuil ini, sejumlah besar orang berkumpul untuk belajar. Kamu juga, Kamu mempunyai kepala yang baik di bahumu, mungkin tidak akan terlalu jelek untuk pergi ke sana dan belajar.
Di bawah pengawasan Akudaru, Dewa Hijau, Para Pengembara akan berkumpul. Itu benar, Dunia SANGAT luas. Hal-hal yang belum pernah Kamu lihat sebelumnya, Kamu akan dibanjiri oleh isinya.
Azuraku, Dewa Biru, yaitu Dewa Perdagangan. Setelah Kamu tumbuh dewasa, Aku ingin tahu pekerjaan apa yang akan Kamu miliki.
Neeree, Dewa Nila, yaitu yang kuasa untuk mengatur hidup dan mati. Serta penelitian perihal penyakit dan obat-obatan. Itu sebab sihir yang tidak mempunyai dampak pada penyakit. Kaprikornus berhati-hatilah.
Banefusegi, Dewa Ungu, Sebagai pemimpin para Dewa, mempunyai penciptaan dan kehancuran, Serta menjadi Dewa untuk memerintah kelahiran kembali.

Pelangi tiba kapan pun Para Dewa mengawasi Kita dari atas.
Kamu lahir ketika Para Dewa mengawasimu. Itulah mengapa semuanya baik-baik saja. Itu sebab Kamu seharusnya dapat bahagia. Akan sangat manis kalau Kamu dapat bahagia.
Kamu akan baik-baik saja.

Lihat, Pelangi muncul.
Kamu dilindungi oleh takdir.

Tolong, entah bagaimana. Berbahagialah.
Aku juga, mulai sekarang, akan menuju Pelangi dan melindungimu dari atas.

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts