Biografi Lengkap Selena Gomez — Penyanyi Dan Aktris Terkenal Amerika Serikat - Gasskeun Biografi Lengkap Selena Gomez — Penyanyi Dan Aktris Terkenal Amerika Serikat | Gasskeun

Biografi Lengkap Selena Gomez — Penyanyi Dan Aktris Terkenal Amerika Serikat


Selena Gomez mempunyai nama orisinil yaitu Selena Mary Gomez, ia dilahirkan pada tanggal 22 Juli 1992 di Texas, Amerika Serikat. Selena Gomez ialah penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, yang populer dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Selena Gomez ialah anak tunggal dari pasangan Ricardo Joel Gomez dan Mandy Cornett seorang mantan aktris. Namun pada tahun 1997 ketika Selena berusia 5 tahun orang tuanya bercerai. Pada tahun 2006, ibunya menikah dengan Brian Teefy. Selena mempunyai saudara tiri yaitu Gracie Elliot Teefey dan Victoria Gomez.

Saat kecil, Selena sering melihat ibunya dimake-up dan melaksanakan acting. Dan ia berminat dalam karier industri hiburan. Selena Gomez memulai kariernya untuk banyak sekali tugas ketika itu ia berusia tujuh tahun, yang akibatnya bertemu dengan Demi Lovato selama audisi untuk Barney and Friends. Dan pada tahun 2002 Selena Gomez tampil dalam serial itu, dengan memerankan huruf Gianna.
Dalam seri 7 Barney and Friends, Selena Gomez tampil dalam beberapa episode. Oleh sebab itu, episode yang menampilkan Selena Gomez tidak ditayangkan hingga ia berada di kelas 5. Hal ini menjadikan beberapa kontroversi ringan mengenai apakah ia ketika di Barney ada di kelas 5 atau kelas 1. Ia lalu menerima tugas kecil dalam Spy Kids 3-D: Game Over dan film TV Walker, Texas Ranger: Trial By Fire. Pada tahun 2004, Selena Gomez ditemukan oleh Disney Channel di sebuah program kepanduan nasional. Dan muncul sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody dan juga muncul sebagai bintang tamu - yang lalu berkembang menjadi tugas berulang - dalam Hannah Montana dari ekspresi dominan dua hingga tiga.



Pada awal tahun 2007, Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place berperan sebagai salah satu dari tiga huruf utama, Alex Russo. Pada tahun 2008 ia main dalam film Another Cinderella Story. Pada bulan April, Lacey Rose dari Forbes menobatkan Selena Gomez sebagai peringkat kelima dalam nominasi "Delapan Bintang Cilik Terseksi".

Pada tahun 2008, ia menyanyikan lagu Cruella de Vil juga video musiknya untuk album kompilasi Disney Mania 6. Dan ia juga rekaman untuk soundtrack film Another Cinderella Story, Fly to Your Heart untuk film animasi Tinker Bell.

Pada bulan Juli 2008, ia menandatangani perjanjian untuk rekaman dengan Hollywood Records. Setelah itu ia muncul di video musik Jonas Brothers "Burnin' Up". Pada tahun 2009, ia merilis One and The Same bersama Lovato untuk soundtrack Princess Protection Program. Gomez menyanyikan empat lagu, satu diantaranya ialah lagu epilog untuk soundtrack Wizards of Waverly Place, namun hanya satu singel "Magic" yang dirilis dari album tersebut.



Pada 29 September 2009, Selena Gomez dan kawannya merilis album debutnya "Kiss & Tell", dan meraih posisi nomor sembilan di Billboard 200. Didalamnya ada Falling Down rilis tanggal 21 Agustus 2009. Dan "Love You Like a Love Song" ialah singelnya yang paling sukses, dirilis pada tanggal 2 Desember 2011. Dari album Come & Get It, ia membuat single pertama, dan ini ialah album solonya.

Bintang ini mempunyai kharisma, dan bersama Justin Bieber Selena Gomez menjalin relasi asmara, keduanya dikabarkan bersahabat pada tahun 2010. Dan sering menandakan kemesraannya, namun cinta itu berakhir pada tahun 2013.

Related Posts