Mengatasi Update Atau Peraturan Gres Google Adsense Wacana Review Ulang Situs - Gasskeun Mengatasi Update Atau Peraturan Gres Google Adsense Wacana Review Ulang Situs | Gasskeun

Mengatasi Update Atau Peraturan Gres Google Adsense Wacana Review Ulang Situs


Mengatasi update atau peraturan gres google adsense ihwal review ulang situs

Situsislami.net – halo teman semua jumpa lagi dengan saya admin situs islami, supaya teman tidak bosan yaa mengunjungi situs yang sangat sederhana ini. Sengaja situs ini saya namai situs islami alasannya yang banyak saya bahas yaitu ihwal keislaman. Oiya tidak lupa juga di situs ini saya juga selingi dengan aneka macam tutorial seputar blogger serta adsense.
 Mengatasi update atau peraturan gres google adsense ihwal review ulang situs Mengatasi Update atau Peraturan Baru Google Adsense Tentang Review Ulang Situs
update peraturan baru

Mengatasi update atau peraturan gres google adsense ihwal review ulang situs – baru gres ini di grup blogger sangat viral sekali yaaak, dilema penambahan situs yang di review lagi, mungkin ini kabar jelek bagi para peternak juga bagi para pemain fb ads, alasannya besar kemungkinan para pemain fb ads banyak memakai blog atu situs asal asalan, nah untuk adsense yang di approve pada bulan ini 4 oktober 2018. Semua akun saat ingin menambahkan situs baru. Maka butuh di review lagi oleh pihak google.


Berbeda dengan akun yang di approve pada bulan September kebelakang. Saat menambahkan situs tidak perlu lagi di review. Dan ini juga dapat menjadi kabar baik bagi para pengepul akun yang menampung banyak akun. Semua dapat di jual dengan harga yang wow.
Oke kita sebagai pemain adsense tidak perlu bingung, di mana ada hukum di situ niscaya ada celanya juga.heheh. tergantung kita yang mau oprak aprik yaaa.  Untuk warta dilema updetan terbaru. Saya akan posting juga di sinio sekian dari saya. wassalam


Sumber https://www.situsislami.net/

Related Posts