Cara Mengatasi Welcome Page Wifi Id Tidak Mau Muncul - Gasskeun Cara Mengatasi Welcome Page Wifi Id Tidak Mau Muncul | Gasskeun

Cara Mengatasi Welcome Page Wifi Id Tidak Mau Muncul

Cara Mengatasi Welcome Page Wifi ID Tidak Muncul - Kebanyakan orang niscaya sudah tahu apa itu Wifi ID ? yaps Wifi ID yaitu sebuah layanan internet untuk publik yang mempunyai basis wireless ( jaringan tidak terdapat kabel atau tanpa kabel) yang sanggup diakses dengan praktis dan sederhana akan tetapi anda harus mempunyai username dan password biar sanggup login di Halaman Welcome Page Wifi ID.
Cara Mengatasi Welcome Page Wifi ID Tidak Muncul  Cara Mengatasi Welcome Page Wifi ID Tidak Mau Muncul

Layanan yang disediakan oleh Telkom Indonesia ini sangat sukses dan berhasil menciptakan masyarakat praktis mengakses internet dengan cepat serta murah. Seperti anda sanggup melihat sendiri kini banyak aneka macam kawasan tersedia layanan wifi id, dan masyarakat banyak yang nongkrong di wifi id untuk internetan cepat dan murah. Selain itu kalau ingin terhubung dengan jalan masuk internet, kita hanya perlu membeli sebuah voucher yang berisi username dan password untuk login atau terhubung internet di wifi id.

Baca JugaCara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode dan Kode Verifikasi

Akan tetapi terkadang terdapat duduk kasus dikala hendak menghubungkan smartphone atau laptop kita pada jalan masuk internet wifi id, yakni salah satunya yaitu homepage atau welcome page wifi id tidak mau muncul di perangkat yang kita gunakan. Lalu bagaimana cara mengatasi welcome page wifi id yang tidak muncul?

Cara Mengatasi Welcome Page Wifi ID Tidak Muncul

Untuk mengatasi duduk kasus halaman utama wifi id tidak muncul sangatlah praktis sekali, dan sangat sederhana sekali. Berikut cara mengatasinya:

1. Langkah pertama yang anda lakukan yaitu copy alamat atau link yang terdapat di bawah ini, kemudian paste kan pada address kafetaria di browser anda kemudian tinggal enter saja.
https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-D4-KBU&wlan=KTKLA00006/wifi_corner_Relokasi:@wifi.id&sessionid=0A00FFFF780279B4-5B484D61&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect
2. Kemudian kalau cara yang pertama tidak berhasil dan tidak work maka anda sanggup melaksanakan cara yang kedua yaitu coba enable dan disable pada adapter Wifi pada perangkat anda. Dengan cara:

  • pertama-tama buka dan klik Network and Sharing Center , sesudah itu klik Change Adapter Setting.
  • Kemudian anda klik kanan saja pada Adapter Wifi , sesudah itu anda klik disable.
  • Setelah itu klik kanan lagi, dan kemudian anda coba lagi hubungkan di wifi ID.
Selain itu anda juga sanggup menjalankan flush DNS melalui CMD , dan mungkin anda bertanya fungsinya, flush DNS ini berfungsi untuk membersihkan hingga higienis dan tuntas cache DNS Resolver biar nantinya akan menyesuaikan dengan perubahan yang terdapat pada komputer jaringan sehingga nantinya suatu domain ,DNS ataupun website akan terlihat record terbarunya.

Caranya cukup praktis cukup buka Command Prompt , caranya tekan tombol shift secara bersamaan dengan klik kanan, dan sesudah itu klik "Open Command Window Here" , sesudah itu ketikan "ipconfig atau flushdns".

Baca Juga Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Cepat Panas

Kaprikornus itulah cara mengatasi welcome page wifi id yang tidak muncul, kalau memang tidak sanggup lagi gunakan fitur bawaan windows yakni Windows Diagnostic Tool , kalau masih galau lagi , maka anda sanggup berkomentar di bawah ini, sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.






Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts