Tips Semoga Tidak Kehabisan Inspirasi Ngeblog - Gasskeun Tips Semoga Tidak Kehabisan Inspirasi Ngeblog | Gasskeun

Tips Semoga Tidak Kehabisan Inspirasi Ngeblog

 saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger Tips supaya tidak kehabisan pandangan gres ngeblog

Halo, sobat bloger!

Apa kabarnya? Tentu baik-baik saja, bukan?

Pada artikel kali ini, saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger. Apakah hal tersebut? Hal tersebut ialah kesulitan yang paling mendominasi para bloger pemula, yaitu kehabisan ide.

Artikel ini sebetulnya saya buat semata-mata untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seorang bloger. Saya lupa namanya, tapi sudah beberapa kali juga saya mendapat pertanyaan ibarat ini. Nah, pada ketika itu, saya menyampaikan akan menciptakan artikel wacana cara supaya kita tidak kehabisan pandangan gres ketika menciptakan suatu artikel untuk sanggup menjawab pertanyaannya.

Ada aneka macam tips-tips dan trik-trik untuk menciptakan otak kita penuh ide. Wow.. Amazing..!!! Sebenarnya, saya sendiri tidak ingin menginginkan untuk menciptakan artikel ini. Mengapa? Karena saya ingin menjadi sebuah formula rahasia. Formula rahasia? Wkwkwk... Seperti suatu film kartun, ya?

Tapi, itu nyata. Walaupun begitu, saya juga ingin membagikan ilmu yang saya sanggup dengan melalui mediator yang mudah. Apakah itu? Tentu saja melalui artikel pada blog ini. Lalu, apa sajakah hal-hal tersebut, sih? Sebelum masuk ke pembahasan, saya menyarankan untuk MEMBACA SECARA MENYELURUH artikel ini. Berikut ini ialah penjelasan-penjelasannya.

Ketahui hal perlu diperhatikan

Hal pertama ialah mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan blog.  Mungkin anda sudah mengetahuinya. Tapi, apakah anda melaksanakannya? Hmmm... Sepertinya tidak. Maka dari itu, hal-hal yang ada pada halaman itu sungguhlah penting untuk kita. Lihat artikel tersebut di halaman ini.

Ketahui tips menciptakan artikel blog

Hal selanjutnya, anda harus mengetahui wacana menciptakan artikel blog terlebih dahulu. Loh, kok ada tips di dalam tips? Wkwkwk... Dalam artikel tersebut, terdapat banyak klasifikasi wacana menciptakan artikel blog. Sedangkan disini, wacana klasifikasi mengenai tips kehabisan pandangan gres ketika menciptakan artikel blog. Sehingga terang sekali, bahwa akan ada banyak perbedaannya. Ada 2 tips yang pertama tips ngeblog ala Franklin dan yang kedua tips menciptakan artikel berkualitas.

Tak perlu banyak referensi

 saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger Tips supaya tidak kehabisan pandangan gres ngeblog

Banyak sekali dari teman bloger saya yang mencari banyak acuan untuk menciptakan 1 artikel. Sekarang bayangkan, acuan yang anda baca mencapai 1000 kata pada tiap artikelnya. Dan anda membaca 5 artikel. Maka, total 5000 kata. Sedangkan anda hanya menciptakan 500 kata pada artikel anda. Rugi tidak? Rugi sekali.

Nah, google sendiri telah menyeleksi dengan ketat untuk situs yang ditunjukkan pada page one. Maka, artikel pertama saja sudah menjadi acuan terbaik untuk anda. Anda hanya perlu membaca artikel itu saja. Jikalau anda perlu artikel lain untuk  materi referensi, maka anda hanya perlu memintanya pada teman bloger anda.

Mengapa? Karena pembahasan pada artikel kedua di page one, sering kali hampir sama dengan yang pertama. Lalu, bagaimana jikalau anda mendapat artikel dari pemula? Tenang, seorang pemula biasanya menciptakan artikel yang antimainstreem bahkan out of the box! Mantap, bukan?

Buat Peta Konsep

 saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger Tips supaya tidak kehabisan pandangan gres ngeblog

Peta konsep? Ya, anda tidak salah dengar. Peta konsep ialah trik yang saya pakai supaya tidak kehabisan ide. Anda sanggup menciptakan peta konsep secara manual pada buku anda, bahkan anda sanggup menciptakan peta konsep dengan cara digital, loh. Bagaimana caranya? Silakan pilih salah satu aplikasi mind map creator (Pembuat peta konsep) di artikel ini.

Nah, penggunaannya pun ada tips kecilnya. Jadi, setiap kali anda mendapat referensi, maka anda eksklusif mencantumkannya ke dalam peta konsep. Nah, apabila sudah selesai, anda lihat kembali peta konsep anda. Tambahkan lagi saja poin-poin penting yang ingin anda cantumkan di artikel anda pada peta konsep tersebut.

Mengambil pandangan gres dari suatu kejadian

Ini yang ialah tips dan trik terampuh saya. Tapi, mungkin saja anda tak mengerti wacana pemikiran saya ini. Nah, berikut ini ialah konsep pemikiran saya mengenai trik ini.

Anda mempunyai group chat di whatsapp yang membahas wacana teknologi. Lalu, ada seseorang yang bertanya wacana teknologi. Maka, anda tuliskan pada peta konsep anda wacana hal tersebut untuk dijadikan artikel anda.

Contoh lainnya, misalkan anda ingin tahu wacana cara memasang latest post pada blog anda dengan script. Setelah anda mendapat tutorialnya, maka anda hanya perlu mencantumkan kembali pada konsep anda.

Membuat Blog Pribadi

 saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger Tips supaya tidak kehabisan pandangan gres ngeblog

Apabila anda ialah orang yang berimajinasi tinggi, maka sebaiknya anda menciptakan blog pribadi. Mengapa? Karena setiap imajanasi anda, belum tentu semua sesuai dengan niche blog anda. Maka dari itu, apabila anda berniat dan mempunyai imajinasi tinggi, silakan menciptakan blog pribadi saja.

Lihat Trending Topic

 saya akan membahas wacana satu hal yang penting untuk seorang bloger Tips supaya tidak kehabisan pandangan gres ngeblog

Trending Topic atau topik yang paling terkenal sanggup kita sanggup melalui cara apa saja. Bisa lewat media sosial, sanggup dari verbal ke mulut, sanggup dari google trends, dan banyak lagi. Nah, setiap kali anda melihat trending topic, maka sebaiknya anda mencantumkannya juga ke mind map tersebut. Mengapa? Karena satu topic yang anda dapat, mungkin anda memikirkan 2 artikel atau bahkan lebih(yang akan anda buat).

Bagaimana bila trending topic tidak sesuai niche? Ada 2 cara, pertama menciptakan blog pribadi. Kedua, menciptakan artikel terkait. Misalkan, topik yang sedang ekspresi dominan ialah bola dan blog anda mempunyai niche Teknologi. Maka, anda sanggup menciptakan artikel wacana game bola.

Minta request artikel

Nah, yang ini merupakan cara ampuh jikalau anda mempunyai teman yang banyak. Cobalah minta request artikel yang akan dibentuk di blog anda. Atau mungkin saja anda sanggup menggunakan fitur blog atau bahkan kaskus mengenai votting. Tak tahu cara menciptakan kaskus? Lihat tutorialnya disini.

Berinovasi dan Berimajinasi

Berinovasi merupakan satu hal yang paling diperlukan negeri ini. Sekarang bayangkan,jikalau anda mempunyai blog dengan niche yang belum pernah ada sebelumnya. Lalu, anda konsisten untuk mempertahankannya. 1 Tahun kemudian, blog itu diakui oleh walikota anda. Nah, sebab 1 walikota, blog anda menjadi terkenal dari Sabang hingga Merauke, bahkan mancan negara. Nah, sebab hal tersebut, anda mungkin menjadi panutan bahkan sampai-sampai ada yang memalsukan niche blog anda.

Bukan hanya itu keuntungannya. Karena anda berinovasi, maka otomatis anda menjadi penuh pandangan gres untuk menciptakan artikel blog. Hebat, bukan?

Rewrite

Nah, misalkan anda hanya mempunyai kuota yang sedikit atau stroge yang kecil, sehingga anda tak sanggup mengunduh mindmap. Cobalah hal yang satu ini, yaitu rewrite. Tapi, saya tidak begitu menyarankannya. Mengapa? Karena blog anda terkesan ibarat plagiat blog sebelah. Hmmm.. Bagaimana? Rugi bukan? 

Hmmm... Bagaimana? Apakah anda merasa artikel in bermanfaat? Jikalau anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini ke teman anda. Terimakasih juga atas kunjungan anda ke artikel ini dan hingga jumpa di artikel lainnya.

Related Posts