Biografi Shaheer Sheikh — Pemain Drama Mahal Bollywood - Gasskeun Biografi Shaheer Sheikh — Pemain Drama Mahal Bollywood | Gasskeun

Biografi Shaheer Sheikh — Pemain Drama Mahal Bollywood


Shaheer Sheikh yaitu pemain drama dan model kelahiran 26 Maret 1984 yang dilahirkan di Jamu dan Kashmir India. Ia dan keluarganya menganut agama Islam. Shaheer Sheikh menuntut ilmu di Hari Singh Higher Secondary dan melanjutkan study nya di New Law College dan kuliah mengambil jurusan aturan di Bharati Vidyapeeth University, Pune.

Sebelum ia memulai debutnya menjadi aktor, Shaheer Sheikh mengawali kariernya sebagai fotografer dan juga model. Kemudian ia bermain film salah satunya Navya. Dan ketika ia memerankan tokoh Arjuna di serial Mahabarata, Shaheer Sheikh mulai menarik banyak perhatian masyarakat.
Dan sebab film ini ia menjadi semakin dikenal masyarakat khususnya Indonesia dan pada 30 September 2014 ia beserta para pemeran serial Mahabarata atau Pandawa Lima tiba ke Indonesia untuk menyapa para fansnya. Untuk mendatangkan 5 Pandawa dan 2 Kurawa ke Indonesia, stasiun tv ANTV mengaku menggelontorkan dana sebesar Rp 2 miliar. Dari uang tersebut Shaheer mendapat Rp 1 miliar dan sisanya dibagi 6 pemain Mahabharata yang lain. Shaheer mendapat potongan paling besar sebab ia akan tinggal selama 3 bulan penuh di Jakarta untuk aktivitas ‘Panah Asmara Arjuna’.

Selama di Indonesia, Shaheer Sheikh dan pemeran mahabharata lainnya akan menghibur penggemar dalam aktivitas yang dikemas dalam bentuk reality show yaitu Mahabhrata Show. Sesi pertama Mahabharata Show digelar pada 3 Oktober 2014 di Gedung Archipel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara tersebut dimulai pada pukul 18.15 dan disiarkan secara live di ANTV.
Shaheer Sheikh dipastikan tinggal lebih usang di Indonesia yaitu 3 bulan semenjak bulan Oktober 2014 untuk aktivitas ‘Panah Asmara Arjuna’. Dalam aktivitas tersebut 10 orang perempuan bersaing dalam memperebutkan hati Shaheer Sheikh. Kesepuluh penerima akan tinggal di satu rumah selama kurang lebih 100 hari.



Pada Januari 2015, Shaheer Sheikh mulai sibuk syuting film Turis Romantis yang diproduksi oleh Mahakam Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo. Turis Romantis yaitu film bergenre komedi romantic. Shaheer beradu akting dengan aktris manis Kirana Larasati. Film Film tersebut mengisahkan wacana petualangan seorang laki-laki keturunan India berjulukan Azan Khan (Shaheer Sheikh). Azan mendapat kiprah untuk membawa debu mayat kakeknya kembali ke India dari Indonesia. Kakek Azan merupakan veteran perang pada aksi militer Belanda II atau yang dikenal dengan janur kuning.

Aktor Bollywood ini banyak meraih penghargaan di antaranya pada tahun 2010 DisneyIndia Surveyfor Most Favourite Best Actor, tahun 2011 BIG Television Awards Taaza male, tahun 2011 BIG Television Awards Great! face of the year, tahun 2011 New Talent Awards Great! face of the year, tahun 2011 Indian Telly Award Fresh New Face – Male dan masih banyak lagi.

Itulah Biografi Shaheer Sheikh Aktor Mahal Bollywood yang pernah bermain ke Indonesia dan menciptakan para fans makin jatuh hati padanya.

Related Posts