Cara Gampang Meredupkan Layar Android - Gasskeun Cara Gampang Meredupkan Layar Android | Gasskeun

Cara Gampang Meredupkan Layar Android

Cara Meredupkan Layar Android

Tingkat kecerahan pada sebuah ponsel Android memang berbeda beda bagi setiap penggunanya, oleh alasannya itu pada ponsel Android anda telah mempunyai pengaturan tingkat kecerahan yang bisa diubahsuaikan dengan mata penggunanya.
Namun ternyata masih banyak dari user Android yang kurang mengerti cara mengatur kecerahan pada layar androidnya, maka tak jarang mereka malah memasang anti gores yang berbahan gelap, dengan maksud semoga layar androidnya agak lebih gelap.
Oke, kali ini Tutorial Android akan mengembangkan cara untuk mengatasi persoalan tersebut. Mari simak terus artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut wacana cara mengatasi Layar Android Terlalu Terang.
Aplikasi Atasi Masalah Layar Android Terlalu Terang
Aplikasi andalan kami dalam hal meredupkan layar ponsel ialah "Screen Dimmer". silahkan cari di Google Play
Pilihan Menu Screen Dimmer, Atasi Masalah Layar Android Terlalu Terang Anda
  1. Download Aplikasinya
  2. Install pada android anda
  3. Jalankan aplikasinya

Cara Meredupkan Layar Android

  1. Geser ke kanan dan ke kiri “Filter Opacity”. sesuaikan dengan selera anda.
  2. Disitu juga ada fitur schedule, artinya anda bisa menjadwal kapan layar anda redup dan kapan kembali terang/normal kembali.
  3. Menu "Display Dialog" mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan anda peringatan dikala screen dimmer akan berjalan sesuai dengan aktivitas yang anda tentukan
Untuk selanjutnya silahkan sesuaikan dengan selera anda, kalau ada persoalan bisa ditanyakan lewat kolom komentar, akan aku jawab semampu saya, terimakasih.

Related Posts