Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya - Gasskeun Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya | Gasskeun

Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya

Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya

Situsislami.Net - Assalamualaikum.Wr.Wb Jumpa Lagi Sobat Semua Dengan Saya Admin , Yang Insya Allah Selalu Update Berbagai Tulisan, Mulai Dari Islami Hingga Ke Tips Maupun Tutorial Apa Saja, Yang Sekiranya Berguna Bagi Kita Semua.
Wb Jumpa Lagi Sobat Semua Dengan Saya Admin  Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya
contoh sholat tobat

Kumpulan Doa Tobat,Lengkap - Doa Taubat, Mendengan Kata Kata Taubat Pastinya Kita Sudah Tau Bukan, Apa Itu Taubat. Atau Ada Yang Belum Faham, Bahkan Ada Yang Baru Mendengar Kata2 Taubat Ini. Oke Deh Saya Jelaskan Secara Singkat Yaaa.


Tobat Adalah Kata Kata Yang Di Gunakan Oleh Manusia Untuk Untuk Sebuah Penyesalan Yang Disertai Dengan Memohon Ampun Kepada Allah Swt Atas Segala Dosa-Dosa Dan Kesalahan Yang Telah Dilakukannya.

Kita Sebagai Hamba Allah Swt, Tidak Akan Pernah Lepas Dari Yang Namanya Salah Dan Dosa. Oleh Karenanya, Marilah Kita Selalu Meminta Ampun Kepada-Nya Dan Bertobat Atas Segala Dosa Dosa Yang Telah Diperbuat Baik Di Sengaja Maupun Tidak. Kita Pasti Sudah Sering Mendengar Kata Kata ,Bahwa Dunia Adalah Tempat Kita Mempersiapkan Bekal Untuk Menuju Akhirat Yang Abadi.

Dunia Hanyalah Ladang Untuk Kita Menimba Ilmu Serta Amal Ibadah,Agar Dapat Memasuki Surga-Nya Allah Swt Tanpa Mencicipi Percikan Api Neraka-Nya Sama Sekali. Oleh Karena Itu, Marilah Kita Sobat Semua Tetaplah Memohon Ampun Atas Segala Dosa Yang Sudah Kita Lakukan Selama Di Dunia Ini.

Salah Satu Cara Kita Untuk Memohon Ampunan Kepada Yang Maha Pengampun Adalah Dengan Cara Melakukan Sholat Tobat Serta Membacakan Doa Taubat Di Akhir Salat. Sebagaimana Yang Telah Di Sabdakan Oleh Rasulullah Saw : “Setiap Orang Yang Berbuat Dosa, Kemudian Segera Bergerak Dan Berwudu, Kemudian Salat Lalu Memohon Ampunan Dari Allah, Pasti Allah Akan Memberikan Ampunan Baginya” (Hr. Muslim).

Oiya Untuk Sobat , Jangan Lupa Yaa Setelah Melakukan Sholat Tobat, Silahkan Sobat Semua Duduk Yang Tenang Serta Khusyuk Dan Sambil Membaca Istighfar Sebanyak 100x.

Tata Cara Sholat Tobat

Wb Jumpa Lagi Sobat Semua Dengan Saya Admin  Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya
Tata Cara Sholat tobat
Gerakan Sholat Sunah Tobat Sebenarnya Sama Dengan Gerakan Ketika Kita Melakukan Salat Wajib. Hanya Saja Niat Dan Doa Di Akhir Saja Yang Berbeda. Di Mana Terdapat Doa Taubat Di Akhir Salat Yang Menandakan Bahwa Penyesalan Kita Terhadap Dosa Yang Telah Dilakukan.

Dan Jika Sobat Semua Sudah Melakukan Salat Tobat, Silahkan Sobat Duduklah Yang Tenang Dan Khusyuk Sambil Membaca Istigfar Sebanyak 100x Lebih Juga Gpp Malah Lebih Bagus.Dan Niatkan Hati Untuk Memohon Ampun Kepada Allah Swt. Atas Semua Dosa Yang Sudah Dilakukan Baik Disengaja Maupun Yang Tidak Disengaja.
Wb Jumpa Lagi Sobat Semua Dengan Saya Admin  Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya
doa mohon ampun

Kumpulan Doa Tobat,Lengkap Dengan Caranya

terima kasih untuk sahabat semua, telah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, biar semua artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat untuk kita semua


Sumber https://www.situsislami.net/

Related Posts