Puisi Saya Ingin Karya Sapardi Djoko Damono - Gasskeun Puisi Saya Ingin Karya Sapardi Djoko Damono | Gasskeun

Puisi Saya Ingin Karya Sapardi Djoko Damono

Puisi "Aku Ingin" Karya Sapardi Djoko Damono - Mungkin diantara anda hendak menggombal dengan kata kata cinta ataupun puisi semoga sang doi yang cueknya minta ampun sanggup klepek-klepek di tangan anda? yaps betul sekali. Biasanya anak anak muda jaman now ini sangat mengandalkan sekali dengan mengucapkan puisi karya sapardi djoko damono yang berjudul saya ingin. Karena dari tiap kata dilihat sangat sederhana akan tetapi mempunyai makna yang dalam sekali dalam memberikan perasaan.
 Mungkin diantara anda hendak menggombal dengan  Puisi Aku Ingin Karya Sapardi Djoko Damono

Memang berbagai karya Sapardi Djoko Damono, dan paling legend berdasarkan admin ialah "Aku Ingin". Nah berikut puisi karya "Sapardi Djoko Damono" yang berjudul saya ingin. Simak puisi di bawah ini.

Baca Juga Puisi untuk Tahun Baru

Puisi Aku Ingin Karya Sapardi Djoko Damono


Aku Ingin

“aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu


aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan arahan yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”

Baca Juga Puisi Sajak Orang Lapar Karya WS RENDRA

Makara itulah mengenai puisi karya sapardi djoko damono yang berjudul "Aku Ingin". Bagaimana bikin baper setengah mati bukan, puisi karya beliau? nah jadi itu saja yang sanggup di sampaikan , semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.





Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts