Biografi Taylor Lautner — Bintang The Twilight - Gasskeun Biografi Taylor Lautner — Bintang The Twilight | Gasskeun

Biografi Taylor Lautner — Bintang The Twilight


Taylor Daniel Lautner atau yang dikenal Taylor Lauther adalah bintang yang berperan sebagai Jacob Black di serial film The Twilight ini dilahirkan pada tanggal 11 Februari 1992 di Michigan, Amerika Serikat. Taylor Lauther yaitu seorang aktor, model dan juga seniman bela diri.

Taylor Lauther yaitu anak dari pasangan Daniel Lauther (ayah) seorang pilot dari maskapai Midwest Airlines dan ibunya berjulukan Deborah seorang pegawai dari perusahaan pengembangan software. Ia mempunyai satu adik wanita berjulukan Makena. Taylor Lauther beragama Katolik, Lautner mempunyai keturunan Austria, Inggris, Jerman, Swiss-Jerman, Perancis, Irlandia, dan Belanda kemudian kini berkependudukan orisinil Amerika Serikat.

Lauther mengambil seni bela diri di Holland, Michigan, dan menjadi juara pertama dalam American Sports Karate Association. Ia pertama kali berguru karate pada usia 6 tahun. Dimulai dari menghadiri turnamen karate nasional sampai bertemu dengan Michael Chaturantabut sang pendiri Xtreme Martial Arts. Ia di latih oleh Chaturantabut untuk beberapa bulan dan berhatih terus sampai mendapat sabuk hitam di usia 8 tahun dan memenangkan beberapa kejuaraan dunia ingusan dan muncul dalam program tv Karate Iska di ESPN pada tahun 2003.



Di SMP, Lautner yang terlibat dalam karate, bisbol dan tari hip - hop memenangkan penghargaan untuk "Best Smile" dan bermain di permainan sekolah Turki Bowl American Football. Ia masuk ke sekolah umum di Valencia, California di Valencia High School.

Chaturantabut yang pernah melatih Lauther bela diri, pernah memerankan Blue Ranger di Power Ranger, kemudian Chaturantabut menyarankan Lauther untuk berakting. Lautner terbang dari Michigan ke Los Angeles untuk mengikuti audisi.

Kemudian, ia memulai karier aktingnya dengan tampil dalam tugas kecil dalam serial komedi menyerupai The Bernie Mac Show pada tahun 2003 dan My Wife and Kids tahun 2004, sebelum menjadi pengisi bunyi dalam serial televisi menyerupai What's New, Scooby-Doo? (2005) dan danny phantom (2005). Pada tahun 2005, ia muncul dalam film Cheaper by the Dozen 2 dan membintangi The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D . Dia juga membintangi film action 2011 Abduction.

The Twilight

Setelah penampilan fisiknya berubah semakin cukup umur semakin tampan, Lautner menjadi Idola para remaja, perubahan pada penampilannya membuatnya untuk mendalami kiprahnya sebagai Jacob Black di serial film Twilight Saga. Pada tahun 2010 Ia mendapat peringkat kedua dalam The 50 Sexiest Men of 2010 dan peringkat ke empat dalam Most Amazing Bodies.

Dengan memerankan tokoh insan serigala berjulukan Jacob Black di Twilight, Ia menjadi bintang film remaja dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Film Twilight yang sukses di pasaran ikut melambungkan namanya Taylor Lautner.

Itulah Biografi Taylor Lauther Bintang The Twilight dengan kiprahnya sebagai Jacob yang bisa mengubah dirinya menjadi serigala.


Related Posts