Clan Race V1.1.1 Apk + Data Obb Full Terbaru - Gasskeun Clan Race V1.1.1 Apk + Data Obb Full Terbaru | Gasskeun

Clan Race V1.1.1 Apk + Data Obb Full Terbaru

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas Clan Race v1.1.1 Apk + Data OBB Full Terbaru

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas? Apakah Anda tertarik dengan olahraga yang penuh petualangan dan mengasyikkan ini? Untuk memperlihatkan pengalaman gres kepada pemain dan pemahaman yang lebih dalam wacana olahraga, penerbit Deemedya INC telah meluncurkan game bagus berjulukan Clan Race. Di sinilah Anda sanggup bersantai dengan gairah Anda untuk balap medan tanpa harus takut risiko atau kesulitan apa pun. Karena dengan Clan Race, semuanya nyata!

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas Clan Race v1.1.1 Apk + Data OBB Full Terbaru

Dari penerbit Trial Xtreme

Ketika Anda berpartisipasi dalam game ini, Anda akan menentukan nama dan abjad Anda. Anda sanggup dengan bebas menentukan tampilan dan gaya yang Anda inginkan; tidak ada batasan untuk pilihan ini. Selanjutnya, Anda akan bergabung dengan motor top-of-the-range Anda untuk berpartisipasi dalam lomba gila. Dan tujuan balapan hanya satu: kemenangan.

PVP waktu faktual melawan pemain sungguhan

Perlombaan berlangsung secara real time. Anda akan bersaing dengan tiga pemain lain dari negara mana pun. Anda akan mulai dari garis awal yang sama dan harus pergi semua jalan untuk menentukan pemenang. Sepanjang jalan, akan ada banyak rintangan. Medan yang berat, ban yang berbaris di sepanjang lereng curam ibarat tebing gunung ... semua memaksa pemain untuk mendapatkan kecepatan yang cukup untuk memimpin jalan. Harus mempunyai keterampilan untuk mengatasi rintangan. Jika Anda tidak berhati-hati ketika bergerak, Anda niscaya akan mengalami kecelakaan ketika kendaraan beroda empat tidak seimbang. Anda harus mengontrol dengan mulus, menggabungkan tekanan ke atas, bawah, dan kecepatan untuk menjaga kendaraan beroda empat tetap mempertahankan keseimbangan terbaik. Orang-orang dengan keterampilan mengemudi yang sangat baik dan responsif yang tajam tidak diragukan lagi akan menjadi orang-orang yang sanggup dengan gampang mengatasi rintangan dan memenangkan posisi pertama 

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas Clan Race v1.1.1 Apk + Data OBB Full Terbaru

Gunakan nitro Anda untuk menghanguskan balapan

Juga, kalau kendaraan beroda empat jatuh, pemain harus memulai balapannya dari titik kegagalan sampai ujung jalan. Urutan tujuan akan menentukan jumlah lencana yang Anda menangkan. Perhatikan sudut layar; ini memperlihatkan posisi Anda dibandingkan dengan tiga pemain lainnya. Posisi Anda akan ditutupi oleh bingkai emas. Dan itu ialah motivasi bagi Anda untuk melewati pemain lain dan mencapai garis finis pertama. Menariknya, pacuan kuda dari masing-masing perlombaan tidak sama, sehingga Anda sanggup dengan nyaman mengekspresikan keterampilan dan respons Anda. Ada banyak jenis rintangan, dan semakin banyak, lomba akan menjadi lebih sulit dan juga lebih menarik. Menjadi antusias! 

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas Clan Race v1.1.1 Apk + Data OBB Full Terbaru

Salah satu hal terpenting untuk sanggup menang ialah meng-upgrade kendaraan medan Anda. Setelah setiap balapan, tergantung pada pencapaian Anda akan mendapatkan jumlah yang sesuai. Semakin tinggi skor Anda, semakin baik. Uang itu dipakai untuk meng-upgrade kendaraan beroda empat Anda. Ketika ditingkatkan ke tingkat yang tinggi, kendaraan beroda empat akan menjadi besar lengan berkuasa dengan peningkatan kecepatan dan kekuatan. Anda akan merasa nyaman menangani situasi dan tidak terlalu mengkhawatirkan mengemudi dan bergerak terlalu lambat. Mobil yang bagus akan tetapkan banyak untuk kemenangan Anda. 

Pernahkah Anda melihat balapan kendaraan beroda empat medan atas Clan Race v1.1.1 Apk + Data OBB Full Terbaru

Grafik 3D

Permainan role-playing dengan grafis 3D dan grafik yang benar-benar hidup memperlihatkan kesan yang mendalam pada pemain. Medan balapan sangat teliti, desain abjad bermacam-macam dan gaya pembalap. Warnanya dibentuk dengan hati-hati sehingga tidak ada gangguan pada para pemain, Download Clan Race Apk Mod Terbaru yang akan diupload di kemudian waktu, selamat mencoba.

Informasi Game:

  • Nama Game: Clan Race Apk
  • Versi: v1.1.1
  • Update: 26 Agustus 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 316 MB
  • Genre: Racing
  • Developer: Deemedya Inc

Related Posts