Desain Gres Aplikasi Office Akan Segera Meluncur - Gasskeun Desain Gres Aplikasi Office Akan Segera Meluncur | Gasskeun

Desain Gres Aplikasi Office Akan Segera Meluncur

Sejak terakhir kali pada tahun 2013 desain icon Office diperbaharui, kali ini untuk kesekian kalinya logo menyerupai Microsoft Office, Microsoft Excel dan beberapa aplikasi dalam keluarga Office akan mengalami pembaharuan. Desain gres aplikasi Office ini akan segera meluncur di perangkat Anda beberapa bulan mendatang dengan diawali pada aplikasi selluler dan web.

Dikutip dari venturebeat.com (29/11/208), Proses pembuatan desain icon ini telah melalui serangkaian penelitan dan pengujian serta rangkuman ilham untuk menggambarkan bagaimana Office sanggup menjadi alat kolaboratif yang sanggup membantu setiap pekerjaan Anda. Hal ini termasuk teknologi AI yang telah disematkan dalam fungsi suara, suite, Integrasi Linkedin, penyertaan Tim Microsoft dan sebagainya.

Melalui pernyataan Jon Friedman selaku kepala desain Microsoft Office, Perusahaannya ingin meningkatkan ikatan emosional pengguna melalui visual dari generasi ke genarsi di aneka macam perangkat dan platform. “Sampai Hari Ini, Tenaga kerja telah meliputi 5 generasi memaki office pada aneka macam platform dan perangkat yang meliputi rumah, pekerjaan dan di perjalanan” ungkapnya.

Berikut klarifikasi Jon Friedman mengenai desain gres icon office yang segera akan meluncur (venturebeat.com).

  • Mengenai warna, Office ingin menawarkan kesan berani, ringan dan ramah.
  • Untuk Huruf dan simbol sekarang telah dipisahkan menjadi dua panel dengan kekuatan tampak 3D yang lebih jelas.
  • Hanya tampak garis datar pada simbol untuk menghilangkan format tradisional yang lama.
  • Rasio karakter dan simbol yang lebih besar dibanding format terdahulunya. Kini simbol medapat ruang lebih besar untuk penekanan.

Ikon ini merupakan ekspansi dari desain yang lama. Dengan konsep yang lebih modern dan tampak 3D akan menawarkan daya tarik serta pengalaman gres bagi penggunanya. Berikut tadi pejelasan desain gres icon Office yang segera akan meluncur.

Sumber Literatur: venturebeat.com


Related Posts