Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 58 Bahasa Indonesia - Gasskeun Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 58 Bahasa Indonesia | Gasskeun

Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 58 Bahasa Indonesia

Kehadiran


"...Apakah anda baik-baik saja, Nona?"

Sebastian dan Sei keduanya dipercayakan untuk mengurus urusan wilayah dan konglomerat masing-masing. Tanya kini sedang sibuk menyidik Gereja serta mengawasi pergerakan ibukota kerajaan, sedangkan Ryle dan Dida bekerja bersama untuk memperkuat ketertiban umum di dalam wilayah. Moneda sibuk berpergian bolak-balik antara bank dan guild pedagang, dan Rehme membantu kiprah Sebastian. Jadi, satu-satunya yang sanggup mengunjungiku secara teratur di antara para pelayan untuk menemuiku ketika ini yakni Merida.

Saat ia memasuki ruangan, saya menaikkan alis mataku yang turun.

"...Apa saya terlihat baik-baik saja bagimu?"

Memasang ekpresi berlebihan, saya membalas dengan senyum sarkastik.

"Maafkan ketidaksopanan saya. Menurut saya, Anda harus mengambil istirahat sebanyak mungkin, Nona. Ini, silahkan untuk memakan beberapa cokelat dan meminum teh."

"Terima kasih."

Aku mengambil sebatang coklat. Yum, ini sangat enak. Efeknya cepat menyebar di kepalaku.

"Katakan padaku, Merida. Aku ingin tahu, bukankah kau mendapatkan banyak sekali anjuran pekerjaan dari daerah lain juga?"

"Saya rasa itu benar, mengingat kenyataan bahwa saya mengawasi seluruh kafe konglomerat."

Merida tertawa terbahak-bahak. Itu sangat menyegarkan untuk melihat keceriaan menyerupai itu belakangan ini.

"Bukankah ada daerah dengan kondisi lebih baik, kan?"

Matanya Merida melebar seolah terkejut dengan pertanyaanku... tapi ia tersenyum lagi.

"...Saat ini, Saya tidak peduli wacana bagaimana orang lain menginginkan saya. Itu semua berkat Nona bahwa saya sanggup hingga sejauh ini. Itu sebabnya saya tidak tertarik dengan daerah lain."

"Aku mengerti..."

"Selain itu, Saya sangat tidak ingin melihat Nona semakin hancur ketika ini."

Dia tersenyum lebar.

"...Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi harapanmu."

Persiapannya hampir selesai, meskipun kami masih kekuarangan satu penggalan terakhir. Tapi, saya tidak akan bersikap lemah lembut pada lawanku kali ini, tidak akan pernah. Aku akan memutus pelarian mereka sepenuhnya dan memojokkan mereka. Kalau tidak, mereka akan memanfaatkannya dan menyerangku setelahnya. Demi potongan itu.

"...Maaf bila mengganggu, Nona."

Saat saya karam dalam fatwa yang mendalam, saya tidak sadar kalau Merida sudah pergi, dan tak usang setelahnya, abjad lain sudah muncul di tempatnya.

"...Dean!!"

Aku tidak sadar, saya berteriak lantaran kedatangan abjad yang tidak terduga.

."K-Kenapa kau di sini...?"

"Untuk membantu anda."

"Untuk membantuku, katamu?" Seharusnya kau tahu situasi kita sekarang, tapi kau masih memutuskan untuk tiba terlepas dari itu?"

Meskipun masuk akal kalau seseorang memutuskan untuk menjaga jarak mereka dari seorang yang dinyatakan pendosa, bagi ia untuk tiba ke sini sungguh tidak sanggup dipercaya. Ini pada tingkat yang sama dengan membantu seorang kriminal dalam logika sehat jepang.

Kenyataannya, banyak orang meninggalkan konglomerat, dan meskipun saya sudah mengundurkan diri dari birokrasi wilayah, dan surat protes yang memintaku untuk mundur dari posisi penguasa wilayah masih tiba setiap harinya.

"Ya, tentu saja. Oleh lantaran itu saya berpikir bila saya sanggup membantu anda."

"Tapi, Memberikan derma kepada pendosa? Kalau semua orang tahu, Gereja Darryl nanti akan mengarahkan mata mereka padamu. Bagimu untuk sengaja mengambil resiko menyerupai itu... hal itu sama sekali tidak masuk akal!"

Bukankah ini lantaran saya kelelahan sepertinya... meskipun saya lebih damai pada ketika itu dengan Merida, nadaku dengan Dean sayangnya lebih agresif. Meskipun saya menyadarinya dengan cepat, saya tidak sanggup menghentikan kata-kataku dari mulutku.

"Itu memang masuk akal. Bukankah saya telah memberitahu anda sebelumnya? Saya sudah menjadi milik anda, Nona. Jika anda tidak sanggup bergantung pada saya pada ketika menyerupai ini, kapan saya sanggup mengemban amanah untuk anda?"

Mendengar balasan Dean terang-terangan, saya kehilangan kata-kata dalam sekejap.

"Itu..."

"Selain itu, Anda tidak hanya sanggup bergantung pada saya, tapi saya juga mempunyai apa yang anda cari sekarang."

Aku melamun ketika ia dengan cepat menyerahkan itu dan menunjukkan kata-kata setelahnya. Jangan bilang, ia berhasil menerima penggalan terakhir, dan terlebih lagi, membawanya ke sini pada akhirnya. Ini bahkan bukan perasaan terkejut yang terlintas pada pikiranku, saya sangat tersetuh oleh tindakannya.

"...Jadi, apa taktik anda, Nona?"

Dia tersenyum licik. Sudah tahu apa tindakan yang akan saya lakukan, tapi masih bertanya padaku wacana itu, betapa jahatnya dia.

"Seperti yang kau duga... Selanjutnya, berkat ini yang kau kumpulkan untukku, semua penggalan sudah lengkap."

"Itu melegakan... Dan jadi, kapan upacara pembukaannya?"

"Kamu mendengar informasinya juga... Ya ampun, bagaimana kau tahu hal itu?"

"Saya hanya kebetulan mendengarnya di sepanjang jalan. Ini sudah menjadi topik hangat di ibukota kerajaan."


* * *

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts