Thor Iseng Ke Spiderman, Begini Hal Kocak Yang Terjadi! - Gasskeun Thor Iseng Ke Spiderman, Begini Hal Kocak Yang Terjadi! | Gasskeun

Thor Iseng Ke Spiderman, Begini Hal Kocak Yang Terjadi!

 Sudah tidak absurd kan dengan para tokoh MCU atau Marvell Komik Universe Thor Iseng Ke Spiderman, Begini Hal Kocak Yang Terjadi!
via video lucu terbaru


andumhumor.com - Sudah tidak absurd kan dengan para tokoh MCU atau Marvell Komik Universe. Beberapa tokoh Marvell Comic Universe antara lain Iron Man, Captain America, Hulk. Black Widow Thor, Vision, sampai anggota terbaru Avenger Spiderman. Bersama-sama, mereka membela bumi dari bahaya alien jahat yang menyerang bumi. Namun sepertinya mereka harus gagal ketika Thanos tiba untuk mengambil Infinity Stone dan menghapuskan separuh alam semesta.

Thor yaitu seorang yang kuasa petir dari bangsa Asgard. Ia mempunyai sebuah palu sakti berjulukan Mlojnir yang sangat berpengaruh dan tidak gampang dihancurkan, meskipun pada jadinya dilancurkan oleh Hela. Mlojnir merupakan senjata yang hanya bisa dipakai oleh orang yang dipandang mampu. Dengan demikian hanya sedikit sekali orang yang bisa mengangkat palu tersebut. Selama ini, belum ada tokoh selain Thor dan Odin yang bisa mengangkat palu tersebut. Captain America pun hanya bisa menggeser palu tersebut, bukan mengangkatnya.

Jika ternyata tidak ada tokoh yang bisa mengangkat palu tersebut, bagaimana jikalau ternyata Thor iseng mengerjai Spiderman dalam banyak sekali acara sehari-hari?, ibarat ini hal kocak yang terjadi.


Thor sengaja meletakkan palu Mlojnir di depan pintu rumah, dengan demikian Spiderman tidak akan bisa keluar rumah dengan mudah. Duh Spiderman kan bisa memanjat dinding, jadi mestinya nggak perlu repot lewat pintu. Thor pun dengan sengaja meletakkan palunya di bangku kemudi kendaraan beroda empat Spiderman, dan dengan begini Spiderman pun gak bisa duduk nyaman ketika mengemudikan mobil. Bahkan ketika di toilet pun, Thor sengaja meletakkan palunya di atas dudukan kloset. Hasilnya harus menciptakan Spiderman bersabar dan harus berusaha mencari toilet umum di sekitar situ. Bahkan ketika ada panggilan dari korban yang meminta tolong, topeng Spiderman pun dengan sengaja ditindih palu Mlojnir. Alhasil Spiderman harus rela meminjam topeng milik Batman untuk menyembunyikan identitas aslinya. Duh, kasihan banget ya Spiderman.
 Sudah tidak absurd kan dengan para tokoh MCU atau Marvell Komik Universe Thor Iseng Ke Spiderman, Begini Hal Kocak Yang Terjadi! [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Ngantuk Berat Tapi Masih Belum Bisa Tidur,Aksi Para Bayi Ini Lucu Banget
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts