Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa - Gasskeun Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa | Gasskeun

Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa


Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa

Takbir Merupakan Ritual Mengagungkan Nama Allah SWT Dan Meyakini Bahwa Tidak Ada Satu Pun Yang Lebih Agung Dan Lebih Sempurna Daripada Allah SWT.  Ucapan Takbir Lebih Dikenal Dengan Istilah "Allahuakbar" Yang Memiliki Arti Allah Maha Besar. Memang Kita Sebagai Manusia Tidak Ada Apa-Apanya Jika Dibandingkan Dengan Allah SWT. Termasuk Makhluk-Makhluk Lainnya Di Muka Bumi Dan Seluruh Yang Ada Di Dunia Ini Sangat Kecil Di Hadapan Allah Subhana Wata'alah. 
Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa Keutamaan Membaca Takbir Yang Luar Biasa
ilustrasi ketika mengucapkan takbir

Mengucap Takbir Memiliki Manfaat Atau Keutamaan Yang Begitu Menakjubkan. Kamu Bisa Melakukannya Setiap Saat, Tidak Hanya Setelah Melaksanakan Sholat 5 Waktu. Selain Itu, Takbir Biasanya Dibaca Saat Mengumandangkan Azan Ataupun Iqomah.  Jika Anda Benar-Benar Membaca Kalimat Takbir Tersebut Dengan Ikhlas Beberapa Manfaat Yang Insyaallah Akan Anda Dapatkan :


1. Jiwa Dan Raga Menjadi Tenang Dan Mampu Terhindar Dari Perbuatan Keji Dan Mungkar Yang Jikalau Terjadi Bisa Membuat Kita Jauh Dari Berkah Yang Diberikan Oleh Allah SWT.

2. Insyaallah Pikiran Anda Menjadi Jauh Lebih Tenang Dan Terhindar Dari Perasaan Buruk Yang Bisa Saja Menimbulkan Fitnah Dan Juga Dosa.

3. Jika Anda Tertimpa Masalah Atau Musibah Yang Bisa Membuat Hati Sedih Dan Gunda Gulana, Niscaya Allah SWT Akan Memberikan Solusi Yang Cepat Dan Mudah.

4. Selalu Terjaga Dari Jalan Kebaikan Dan Kebenaran Serta Sekali Dibukakan Pintu Rezeki Yang Halalan Toyyibah Dari Allah SWT.

5. Allah SWT Akan Memberikan Hambanya Yang Gemar Mengucapkan Takbir Dengan Ketakwaan, Kesabaran, Dan Ketabahan Dalam Menghadapi Musibah Yang Sedang Dialami Dalam Hal Apapun.

6. Dapat Mengendalikan Dan Meremehkan Amarah Dalam Situasi Dan Kondisi Apapun.

7. Dimudahkan Saat Proses Sakaratul Maut Menjelang Kematian.  Selain Itu Di Hari Kiamat Kelak, Akan Diberikan Wajah Yang Indah Sekali Dan Juga Bercahaya.

8. Mempertebal Rasa Percaya Dan Rasa Kecintaan Kita Terhadap Kekuatan, Kebesaran Dan Kesempurnaan Yang Ada Pada Sang Pencipta.

Sungguh Banyak Sekali Keutamaan Bagi Orang-Orang Yang Sering Melantunkan Takbir. Jadi Akan Sangat Merugikan Bagi Anda Jika Tidak Melakukannya. Demikian Sedikit Artikel Ini Saya Sampaikan, Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih Atas Kunjungannya


Sumber https://www.situsislami.net/

Related Posts