Penampakan Piring Terbang Di Langit Indonesia, Ufo Kah? - Gasskeun Penampakan Piring Terbang Di Langit Indonesia, Ufo Kah? | Gasskeun

Penampakan Piring Terbang Di Langit Indonesia, Ufo Kah?

 bahwa insan tidak hidup sendirian di dunia ini Penampakan Piring Terbang Di Langit Indonesia, UFO Kah?
via video lucu


andumhumor.com - Sudah usang berkembang, bahwa insan tidak hidup sendirian di dunia ini. Masih banyak orang yang meyakini bahwa ada makhluk lain di luar planet bumi yang bahkan mempunyai kecerdasan lebih tinggi dari insan sendiri, atau biasa dikenal dengan sebutan Alien. Menurut mereka yang meyakini alien itu ada, alien tiba ke bumi dengan menggunakan pesawat yang disebut UFO atau Unidentified Flying Object. UFO yang dipakai oleh alien untuk mengunjungi bumi, mempunyai bentuk yang tidak mirip pesawat pada umumnya. Bentuk UFO ibarat sebuah piring, sehingga di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan piring terbang.

Namun tahukah kalian, ternyata piring terbang itu pernah tertangkap kamera lewat di atas langsit Indonesia, lho. Berikut ini yaitu penampakannya.


Wah, ternyata bukan piring terbang atau UFO nih yang dimaksud, tapi piring terbang beneran. Selera humor Indonesia kocak juga nih. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Lawang Sewu Gak Cuma Di Semarang, Ternyata Di Korsel Juga Ada Lho!
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts