Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Terbaru 2019 - Gasskeun Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Terbaru 2019 | Gasskeun

Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Terbaru 2019 - Seperti kita ketahui bahwa semakin hari harga kuota semakin mahal. Tentu saja ketika harga kuota internet mahal akan berdampak pada bidang ekonomi, mengingat internet atau kuota sangat diharapkan sekali, walaupun harga mahal niscaya tetap akan dibeli. Akan tetapi sekali lagi akan berdampak besar pada bidang ekonomi. Maka dari itu banyak yang mencari cari bagaimana cara mendapat kuota gratis kartu XL, dan mencari aneka macam tips dan trik semoga sanggup kuota gratis pakai kartu XL.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Terbaru  Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Terbaru 2019

Mungkin sebagian dari anda ada yang mempercayai bahwa trik mendapat kuota gratis berhasil dan ada juga yang tidak mempercayai bahwa tips dan trik yang dibagikan merupakan tidak work alias tidak bekerja. Mengenai hal tersebut terserah pada eksklusif masing-masing, berikut cara work atau cara berhasil mendapat kuota gratis kartu XL.

Baca Juga Cara Mendapatkan Kuota 3 Gratis 3G dan 4G 2019

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL

Berikut beberapa kumpulan cara tips dan trik semoga sanggup mendapat kuota gratis dari kartu XL,

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dengan Menggunakan Aplikasi Psiphon


Mungkin diantara anda masih banyak yang belum tahu mengenai aplikasi Psiphon ini. Aplikasi psiphon 172 ini merupakan sebuah aplikasi dimana anda sanggup menjalankan internet dengan gratis walaupun anda tidak mempunyai kuota data ataupun pulsa sepersen pun. Hampir 200 ribu orang lebih sudah download aplikasi ini di google playstore. Pada intinya, aplikasi ini akan mencarikan layanan internet gratis, jadi anda selaku pengguna kartu tidak usah mencari repot repot mengenai beberapa pengaturan.

Untuk mendapat kuota gratis Xl dengan memakai aplikasi psiphon berikut di bawah ini merupakan tutorial dan cara caranya,

a. Download Aplikasi Psiphon di Google Playstore

b. Setelah download, tinggal install aplikasi tersebut menyerupai pada umumnya.

c. Kemudian bab APN, jangan anda ubah ubah, biarkan menyerupai pada umumnya saja.

d. Lanjut buka aplikasi "pshipon 172"
e. Setelah itu tinggal sentuh tombol start yang terletak di sebelah kiri bawah pada halaman home.

f. Tunggu beberapa ketika dan akan muncul sebuah browser yang menyambung ke suatu alamat, dan ketika sudah muncul tersebut, maka hal itu merupakan sebuah tanda bahwa internet sudah tersambung otomatis.

Selain itu perlu anda ketahui bahwa berhasil atau tidaknya dari aplikasi psiphon 172 ini dengan patokan pulsa maupun kuota yang terdapat di kartu XL anda, jadi pastikan sudah benar benar habis kuota maupun pulsa yang anda miliki.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dengan Cara Menggunakan Website

Selanjutnya mengenai tips dan trik mendapat kuota gratis xl ialah dengan cara memakai website, kesudahannya ada sebuah website atau blog berjulukan dapetin.id . Website tersebut ternyata sanggup memperlihatkan sebuah kuota gratis untuk para pengguna kartu XL. Cara kedua ini sangat gampang sekali kesudahannya anda tidak usah perlu repot repot install aplikasi, jadi hanya masuk pada alamat sebuah website saja menyerupai yang sudah di jelaskan di awal tadi.

Lalu mungkin anda sudah tidak sabar lagi? berikut cara mendapat kuota internet gratis XL,

a. Buka aplikasi browser pada smartphone anda.

b. Kemudian ketikan pada pencarian "dapetin.id"

c. Selanjutnya anda tinggal klik atau sentuh tombol ambil kuota gratismu, ketika anda sudah klik tombol tersebut maka anda harus login memakai akun facebook anda, dengan cara masukan username atau email fb beserta passwordnya.

d. Selanjutnya klik tombol "Dapetin Nomor XL-Mu"

e. Kemudian anda akan disuruh menentukan salah satu pada dua opsi pilihan, kalau anda sudah mempunyai kartu XL maka klik sudah punya kartu XL.

f. Selanjutnya anda tinggal mengisikan nomor telepon anda, lalu klik tukar.

g. Tunggu beberapa detik, lalu akan masuk sebuah notifikasi  yang berisikan aba-aba OTP.

h. Langkah terakhir tinggal masukan aba-aba OTP tadi ke dalam kotak yang sudah disediakan.

Sekira langkah langkah di atas sudah dilakukan maka anda akan mendapat kuota internet reguler gratis 500 MB serta kuota untuk menonton Iflix sebesar 2GB.

Baca Juga Cara Daftar Paket Tri 2.5GB Rp 2000 Tidak Bisa dan Hilang Terbaru 2019

Makara itulah mengenai tips dan trik bagaimana cara mendapat kuota gratis kartu xl, bagaimana sangat gampang sekali bukan untuk mendapatkannya? semoga bermanfaat bagi para gretongers dan semuanya, sekian dan terima kasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts