Humor Gus Dur, Orang Nu Yang Gila - Gasskeun Humor Gus Dur, Orang Nu Yang Gila | Gasskeun

Humor Gus Dur, Orang Nu Yang Gila

harinya dikenal tidak pernah sepi dari tamu Humor Gus Dur, Orang NU Yang Gila
via kumpulan humor gus dur


andumhumor.com - Rumah Gus Dur di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, sehari-harinya dikenal tidak pernah sepi dari tamu. Dari pagi hingga malam, bahkan tak jarang hingga dinihari para tamu tiba silih berganti baik yang dari kalangan NU ataupun bukan. Tak jarang mereka pun tiba dari luar kota.

Menurut Gus Dur, ada tiga cara menggambarkan fanatisme orang NU. "Kalau mereka tiba dari pukul tujuh pagi hingga jam sembilan malam lalu menceritakan wacana NU, itu biasanya orang NU yang memang punya kesepakatan dan fanatik terhadap NU", tegas Gus Dur.

Orang NU jenis yang kedua, yaitu mereka yang meski sudah larut malam, sekitar jam dua belas hingga jam satu malam, namun masih mengetuk pintu Gus Dur untuk membicarakan NU, "Itu namanya orang absurd NU " terperinci Gus Dur.

"Tapi jika ada orang NU yang masih juga mengetuk pintu rumah aku jam dua dinihari hingga jam enam pagi, itu namanya orang NU yang gila", kata Gus Dur sambil tertawa terkekeh.

Mungkin dari guyonan ini, dapat kita tarik sebuah kesimpulan bahwa seorang yang sangat loyal kepada organisasinya, rela menghabiskan waktu 24 jam dalam sehari hanya untuk menawarkan yang terbaik. Gus Dur ialah seorang warga Nahdiyin sejati, yang tak pernah berhenti memikirkan NU ke depan, untuk agama dan bangsa.

Duh, Gus Dur paling dapat banget deh. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Humor Gus Dur, Yang Memilih Yang Gila
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts