Merasa Tertipu Sanggup Semangka Pucat, Balasan Pedagang Semangka Ini Ada Benarnya! - Gasskeun Merasa Tertipu Sanggup Semangka Pucat, Balasan Pedagang Semangka Ini Ada Benarnya! | Gasskeun

Merasa Tertipu Sanggup Semangka Pucat, Balasan Pedagang Semangka Ini Ada Benarnya!

 Jawaban Pedagang Semangka Ini Ada Benarnya Merasa Tertipu Dapat Semangka Pucat, Jawaban Pedagang Semangka Ini Ada Benarnya!
via humor lucu terbaru


andumhumor.com - Semangka ialah salah satu jenis buah yang paling banyak ditemui dan sangat disukai di Indonesia. Selain rasanya yang manis, buah semangka akan terasa sangat segar bila dimakan ketika cuaca sedang panas.

Hari itu, Slamet pergi ke pasar untuk berbelanja. Melihat buah semangka yang cukup besar ia pun tertarik untuk membeli. "Ini harganya berapa bang?", tanya Slamet kepada penjual semangka. "Kalau yang ini, aku kasih harga bagus, 30 ribu rupiah saja", kata pedagang semangka. "Tapi manis nggak nih?", tanya Slamet sekali lagi. "Dijamin manis deh", jawab padagang semangka meyakinkan. Memang dasarnya Slamet nggak pernah nawar harga ketika ke pasar, ia pun pribadi membayar buah semangka tersebut untuk dibawa pulang. Ia pun memasukkan semangka tersebut ke dalam kantong kresek yang kemudian ia letakkan di depan jok motor yang ia kendarai.

Dalam perjalanan pulang, jalan yang dilalui Slamet memang kurang begitu bagus. Apalagi ketika demam isu hujan menyerupai ini, banyak jalan berlubang tanpa kenangan mantan yang dapat bikin siapapun tertipu sampai terperosok ke dalamnya. Benar saja, alasannya kurang waspada, Slamet pun sukses mendaratkan motornya ke salah satu lubang di jalan yang ia lalui. Hentakan yang cukup keras itu pun menciptakan buah semangka yang ia beli barusan, harus jatuh ke kerasnya aspal yang ia lalui.

Melihat semangka yang telah ia beli tadi jatuh, Slamet pun bersedih. Namun ia kemudian menyadari satu hal, bahwa semangka yang ia beli tadi tidak berwarna merah menyerupai yang diceritakan pedagang, namun berwarna putih pucat yang membuktikan semangka tersebut masih mentah. Dengan perasaan kecewa ia pun kembali ke pasar untuk meminta pertanggung tanggapan penjual semangka. "Bang, tadi katanya semangkanya sudah matang, ini pas jatuh kenapa warnanya masih pucat sih! Mau nipu ya? ", kata Slamet kepada penjual semangka tersebut.

Mendengar perkataan Slamet tersebut, pedagang semangka malah tidak terlihat panik, ia pun dengan damai memperlihatkan klarifikasi kepada Slamet . "Bang, coba bayangin deh, kalau bapak sendiri jatuh dari motor, niscaya jadi pucat kan?, nah sama menyerupai semangka, niscaya langung pucat dong kalau jatuh dari motor!", jawab pedagang semangka kepada Slamet.

Duh, dapat saja deh pedagang semangka ini. [arif/andumhumor.com]
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts