Cara Membuka Pattern Atau Password Android Hp Yang Terkunci - Gasskeun Cara Membuka Pattern Atau Password Android Hp Yang Terkunci | Gasskeun

Cara Membuka Pattern Atau Password Android Hp Yang Terkunci

cara membuka pattern password kunci android Cara Membuka Pattern Atau Password Android HP Yang Terkunci
Android biasanya membuka hp yang terkunci dengan meminta pemilik memasukkan PIN, pattern, atau password. Namun bagaimana apabila anda lupa dengan password anda sendiri? Atau contohnya anda tau passwordnya tetapi hp anda dimainkan anak kecil yang iseng memasukkan sandi yang salah berulang-ulang kali sehingga hp anda otomatis terkunci.

Untuk pola duduk kasus yang kedua diatas bergotong-royong cukup mudah, yaitu anda sanggup menunggu timer atau waktu yang diberikan (setelah melaksanakan kesalahan password berulang-ulang kali) habis kemudian mencobanya kembali. Perangkat biasanya memperlihatkan beberapa kesempatan bagi pemakai untuk memasukkan password yang benar namun kalau tetap saja salah maka timer akan muncul dan si pemakai harus menunggu waktu yang ditentukan sebelum hasilnya sanggup mencobanya kembali.

Akun Google

Jika selama ini google memperketat keamanan dalam hal mengakses ke perangkat android seiring dengan terusnya model-model perangkat android yang gres bermunculan, namun beliau juga memberi cara alternatif lain untuk sang pemilik semoga menandakan bahwa smartphone yang terkunci tersebut yaitu miliknya, yaitu dengan memasukkan username akun Google beserta passwordnya.

Untuk menemukan fitur ini, anda sanggup coba memasukkan password yang salah berkali-kali pada lock screen, sehabis itu akan ada goresan pena “Forgot Password”, “Forgot Pattern”, atau “Forgot PIN” muncul di layar. Tekan goresan pena itu dan anda akan dibawa ke halaman di mana anda disuruh memasukkan username akun google hp anda dan passwordnya .

Situs Device-Tracking

Pada android versi 5 keatas beda lagi alasannya yaitu halaman username dan password googlenya tidak ada sehingga menyisakan beberapa cara yang ada. Untuk Samsung, anda sanggup login ke Samsung Find My Mobile memakai akun Samsung anda kemudian pilih opsi “Unlock my screen” untuk membuka lock screen pada preangkat anda. Produsen hp lain mungkin menyediakan fitur yg serupa kalau mereka menyediakan device-tracking website.
Jika perangkat anda mempunyai Google Android Device Manager yang sudah diaktifkan maka anda sanggup masuk ke situs Android Device Manager. Login dengan akun google yang sama dengan yang di android anda kemudian “Erase” (hapus) dari situ semoga anda sanggup memulainya ibarat dikala beli baru.

cara membuka pattern password kunci android Cara Membuka Pattern Atau Password Android HP Yang Terkunci

Metode lain yang terbukti sanggup membuka kunci android dari para pengguna yaitu:

Gunakan ponsel lain untuk melaksanakan panggilan ke hp yang terkunci. Terima panggilan tersebut kemudian tekan tombol ‘back’, langkah ini seharusnya memberi susukan masuk ke hp yang terkunci tersebut kemudian masuk ke security setting dan mengubah pin atau pattern. Tentunya sebelum ponsel mengubahnya anda harus masukkan pin yang usang terlebih dahulu yang sayangnya anda tidak tahu. Satu-satunya jalan yaitu terus mencoba sambil menebak hingga berhasil masuk.

Cara lain yang dipakai untuk membuka kunci ponsel LG phones. Cara ini efektif kalau status wifi dan data connection ponsel tersebut dalam keadaan off. Seperti yg dijelaskan tadi, cara ini hanya berlaku pada ponsel LG yang mempunyai fitur quick memo app.
  • Tekan dan tahan tombol ‘volume up’ hingga aplikasi quick memo muncul, sehabis itu pilih mana aja kemudian tekan tombol ‘sharing’ dan pilih SmartShare. Dengan memlih SmartShare, bluetooth dan wifi (yang penting wifi disini) akan otomatis diaktifkan. Pastikan bahwa anda berada di area jaringan wifi sehingga ponsel tersebut sanggup terhubung secara otomatis. Ini akan mengakibatkan status ponsel anda menjadi online dan anda sanggup kemudian masuk dan mencoba semua cara yang sama yang dijelaskan pada masalah sebelumnya diatas.

Factory Reset

 Jika cara-cara diatas juga masih belum bisa, maka anda sanggup mencoba Factory-Reset pada android anda, namun semua data di hp anda akan terhapus kemudian dimulai dari ibarat beli gres lagi. Sebenarnya cara ini tidaklah terlalu mengecewakan alasannya yaitu kebanyakan data pada android terkini sudah terdapat fitur sync online sehingga data-data sudah diback-up secara otomatis. Sign in dengan akun google yang sama dan anda akan memperoleh balik semua contacts, apps, email dan lain-lain. Setelah itu anda sanggup menciptakan kembali password gres untuk membuka hp yang dikunci.

Untuk melaksanakan factory-reset, tekan dan tahan tombol ‘power’ dan ‘volume down’ secara bersamaan. Beda ponsel android mempunyai cara yg berbeda pula untuk melaksanakan reset ini, beberapa android lain sanggup dengan cara:
  • Tekan dan tahan tombol ‘home’, ‘power’ dan ‘volume down’.
  • Tekan dan tahan tombol ‘home’, ‘power’ dan ‘volume up’.
  • Tekan dan tahan tombol ‘power’ dan ‘volume down’.
  • Tekan dan tahan tombol ‘power’ dan ‘volume up’.
  • Tekan dan tahan tombol ‘home’, dan ‘power’.
Kemudian lepas tombol tersebut ketika android sudah mulai beraksi menampilkan halaman sajian factory reset. Scroll dengan memakai tombol volume untuk menentukan opsi “Factory Data Reset” dan tekan. Setelah itu tekan “Reset phone” kemudian “Erase everything” (langkah ini akan menghapus semua data yang ada, sekaligus membuka perangkat android yang terkunci).

cara membuka pattern password kunci android Cara Membuka Pattern Atau Password Android HP Yang Terkunci

Sumber http://elevenmillion.blogspot.com/

Related Posts