Cara Mendapat Banyak Diamond Di Aplikasi Neutrino+ - Gasskeun Cara Mendapat Banyak Diamond Di Aplikasi Neutrino+ | Gasskeun

Cara Mendapat Banyak Diamond Di Aplikasi Neutrino+

Cara Mendapatkan Banyak Diamond di Aplikasi Neutrino+ - Mungkin diantara anda aneka macam yang mencari cari bagaimana sih cara mendapat diamond pada aplikasi neutrino+? bergotong-royong cara mendapat diamond sangat gampang sekali dan sederhana sekali. Seperti kita ketahui aneka macam orang yang menginginkan mempunyai jumlah diamond yang banyak supaya sanggup mendapat followers instagram ataupun like instagram dengan jumlah yang banyak.
Cara Mendapatkan Banyak Diamond di Aplikasi Neutrino Cara Mendapatkan Banyak Diamond di Aplikasi Neutrino+

Agar sanggup dilihat bahwa akun yang dimilikinya merupakan akun yang anggun alasannya mempunyai presentase followers dan likes yang banyak. Langsung menuju pada dasarnya bagaimana cara mendapat diamond yang banyak di aplikasi neutrino+, berikut di bawah ini mengenai caranya.

Baca Juga Cara Mendapatkan Followers Aktif Instagram Tanpa Aplikasi, Praktis dan Cepat

Cara Mendapatkan Diamond pada Aplikasi Neutrino+


1. Follow Orang Lain
Cara yang pertama bila ingin mendapat diamond yang banyak ialah dengan cara follow orang lain. Caranya cukup gampang anda tinggal masuk ke dashboard aplikasi neutrino+ lalu klik simbol bintang lalu tinggal klik subscribe orang lain. Ketika anda sudah subscribe atau mengikuti orang lain secara otomatis diamond di aplikasi neutrino+ akan menambah dengan sendirinya dengan jumlah 8 diamond.

Selain banyak diamond yang anda miliki, akan tetapi jumlah following anda atau yang anda ikuti juga akan ikut bertambah, menyerupai kata orang bahwa akun instagram yang anggun mempunyai jumlah followers banyak serta following sedikit, maka dari itu anda harus menghindari hal tersebut ialah jumlah following banyak juga.


Maka dari itu anda harus akil pandai mendapat banyak diamonds tanpa harus follow seseorang menyerupai cara di bawah ini, merupakan cara mendapat diamond tanpa mengikuti seseorang atau akun instagram lain.

2. Ambil Daily Bonus
Pada setiap harinya para pengguna aplikasi neutrino+ ini sanggup mendapat diamond dengan hanya klik saja pada lambang atau simbol mawar yang terdapat di dashboar aplikasi neutrino+. Setiap harinya akan mendapat diamond sekitar 30 diamonds untuk akun biasa, bila anda upgrade akun ke member atas menyerupai bronze,silver,gold, bahkan platinum, maka daily bonus juga akan berbeda.

3. Mining Diamond
Makara untuk mendapat diamond di apk neutrino ini hanya sekedar klik diamond dan akan proses dengan sendirinya jadi makanya sanggup disebut juga dengan mining, alasannya diamond sanggup menambah dengan sendirinya. Caranya cukup mudah, tinggal masuk ke dashboarnya lalu klik logo diamond yang ada di kanan bawah pojok, lalu klik diamond yang besar, dan akan mulai dengan sendirinya dan mendapat diamond dengan sendirinya.

4. Beli Diamond
Cara yang keempat harus membayar tentunya, jadi semacam top up dan pribadi membeli diamond. Caranya cukup gampang tinggal klik logo dollars pada dashboard aplikasi ini, selanjutnya tinggal pilih paketan apa yang ingin anda beli tersebut.

5. Pakai Refferal
Cara terakhir bila anda ingin mendapat diamonds pada aplikasi neutrino+ ini ialah dengan cara memakai refferal system, jadi saat anda mengundang teman anda, serta teman anda memakai isyarat refferal anda maka secara otomatis diamonds akan menambah dengan sendirinya pada akun instagram anda.


Makara itulah mengenai cara bagaimana mendapat diamonds banyak di aplikasi neutrino+, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mendapat banyak followers dan like di instagram, sekian dan terima kasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts