Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia - Gasskeun Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia | Gasskeun

Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia

Keberangkatan



Aku berkemas-kemas dan mengenakan gaun. Aku akan menuju ke istara kerajaan hari ini. Seperti pidatoku sebelumnya, saya menentukan untuk mengenakan pakaian yang tidak terlihat menarik atau mencolok dan pergi dengan pakaian sederhana.

Alasanku pergi ke ibukota yaitu alasannya akan diadakan sebuah pertemuan untuk menjelaskan alasan di balik pengucilanku kepada ayahku. Ini duduk perkara yang sangat serius, alasannya pertemuan ini akan memutuskan nasibku. Alasan ayahku akan mendengar penjelasannya alasannya beliau yaitu kepala keluarga. Kalau saya memakai istilah kantor, ayahku akan menjadi bosku di departemen ini, dan CEO atau administrasi direktur memanggil atasanku untuk menjelaskan situasinya.

Mereka juga akan memutuskan eksekusi yang tepat... Paling baiknya, mereka akan mengakui pengucilan sebagai kesalahan dan menariknya kembali. Paling buruknya, saya akan dipenjara atau mendapatkan eksekusi mati. Pertemuan ini membutuhkan kehadiran pelakunya, keluarga mereka, komisi penyelidikan dan saksi. alasannya ini menyangkut kaum ningrat dan seorang anggotan ningrat yang berderajat tinggi, pada ketika itu, akan ada banyak ningrat yang diduga akan berpatisipasi dan menonton prosesnya.

Pengawalku untuk hari ini, menyerupai biasa, Ryle dan Dida.

Orang-orang sudah berkumpul untuk melanjutkan menonton... Sebenarnya, ketika ini, saya tidak dundang; pengucilanku melucuti status bangsawanku, tapi dengan ijin khusus dari ratu, saya diijinkan masuk ke istana kerajaan.

Kami maju melalui rute yang sudah diatur sebelumnya oleh ratu kepada kami dan berusaha menghindari tatapan orang-orang. Ahh... saya merasa tidak diinginkan... Yah, kurasa saya menyerupai seorang penyusup, alasannya tidak ada lagi yang tahu saya akan hadir.

"Duke Armelia, sebagai ayah yang tidak bisa mengawasi putrinya sendiri dan mencegah kebodohannya, apakah anda bahkan bisa mengelola negara ini dengan baik?" (Ellia)

Suara itu... Apa itu istri kedua raja, Nyonya Ellia? Dari apa yang dikatakannya, kelihatannya beliau ingin ayahku berhenti menjadi perdana menteri... Apa beliau menyalahkan ayahku untuk apa yang terjadi?

"Bisakah anda bayangkan rasa aib perdana menteri negara kita mempunyai putri yang dikucilkan sebagai orang berdosa? Apakah kau tidak bisa membesarkan putri anda dengan baik?" (Bangsawan 1)

"Sejak awal, beliau yaitu perdana menteri yang tidak kompeten, namun kini kita melihat beliau gagal sebagai ayah juga... Haaaaa..." (Bangsawan 2)

Para ningrat yang mendukung Nyonya Ellia mulai menyuarakan keluhan mereka terhadap ayah. Dengan cepat, bisikan akad mulai berkeliling di sekitar ruangan. Udara sangat kotor sehingga saya bisa melihat kotorannya.

"Aku tidak pernah menyampaikan kepada putri saya apa yang harus dilakukan." (Louis)

Suara rendah ayahku membungkam para hadirin.

"Jadi, apakah kau menyampaikan itu alasannya kau bukan orang yang menyuruh beliau untuk menghancurkan gereja, Anda tidak ingin memikul tanggung jawab? Sungguh menyedihkan." (Ellia)

Nyonya Ellia tertawa dengan besar kepala dan mengangkat suaranya.

"Semua orang, apakah anda dengar itu? Dengarkan ini. Sebelum anda menjadi perdana menteri, Anda seorang Duke dari Armelia. Setiap tindakan dan operasi yang dilakukan di wilayah Anda menjadi tanggung jawab anda dan dosa anda. Jangan berharap bahwa anda sanggup melarikan diri."

Pernyataannya berisi banyak sekali arti: Dia ingin beliau mundur dari jabatannya sebagai perdana menteri dan menyerahkan wilayah kekuasaan. kelihatannya kaum ningrat sepenuhnya mendukung ini, alasannya wilayah kami yaitu wilayah yang paling makmur di kerajaan dan kaya dengan sumber daya. Kalau mereka membaginya di antara tetangga wilayah, tidak diragukan lagi mereka akan menerima untung yang sangat besar.

Kata-kata nyonya Ellia mengakibatkan kegemparan yang luar biasa. Ayahku berbalik dengan memasang tatapan hambar kepada para hadirin dan mereka pribadi terdiam. Seperti yang diduga dari ayah.

"Saya tidak menyangkal kesalahan saya. Saya tidak pernah membimbing tindakan putri saya alasannya satu alasan: Saya percaya padanya dengan sepenuh hati. Saya telah mengirim beliau untuk bertindak sebagai penguasa dari wilayah kekuasaan dan, sebagai ayahnya saya gembira melihat beliau mencapai begitu banyak hal. Ya saya seorang Duke Armelia. Namun sebelum itu, pertama dan terutama Saya yaitu seorang ayah. Jadi, saya menempatkan iktikad saya pada putri saya dan melihat tidak perlu untuk mengawasi tindakannya." (Louis)

"...Terima kasih, Ayah." (Iris)

Aku berterima kasih kepada ayah, meskipun saya yakin beliau tidak mendengarnya. Kata-katanya memenuhiku dengan keberanian – keberanian yang saya butuhkan untuk memasuki ruangan itu.

Tanganku gemetar alasannya ketakutan dan khawatir, tapi sesudah mendengar itu, ketakutanku menghilang dalam sekejap. Meskipun kata-katanya hingga kepadaku, tapi saya tidak hadir bersamanya di dalam ruang hadirin, atau mengintip melalui pintu; Aku berada di ruang tersembunyi di dalam kastil yang mengarah ke ruangan hadirin melalui jalur yang rumit.

Penjaga yang berada di depan pintu memperhatikanku dan menjadi bingung. Tapi beliau menjadi damai sesudah saya menawarkan surat ratu kepadanya dan dengan patuh membiarkanku masuk ke ruangan.

Saat mereka membuka pintu ke ruangan hadirin, saya masuk ke tantangan terbesar dalam hidupku.

* * *

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts