20+ Kata-Kata Motivasi Untuk Bloger Yang Terpuruk - Gasskeun 20+ Kata-Kata Motivasi Untuk Bloger Yang Terpuruk | Gasskeun

20+ Kata-Kata Motivasi Untuk Bloger Yang Terpuruk

kata motivasi untuk bloger yang terpuruk 20+ Kata-kata motivasi untuk bloger yang terpuruk

Hai, teman bloger!!!

Setelah sekian usang saya tidak melaksanakan acara blogging, puji Tuhan saya sanggup menunjukkan artikel bermanfaat yang wajib anda ketahui. Artikel ini berjudul 20+ Kata-kata motivasi untuk bloger yang terpuruk. Mengapa saya buat judulnya menyerupai itu? Rahasia... Wkwkwk...

Hanya bercanda, sob. Sebenarnya, saya menciptakan artikel dengan judul dan konten menyerupai ini, lantaran saya mendapatkan ide dari beberapa orang yang mengkritik jelek tanpa mengetahui apa-apa mengenai blog saya ini. Saya orangnya terbuka dan mendapatkan semua kritik dan saran yang teman berikan. Tapi, jikalau anda tak mengerti apa-apa, sebaiknya pikir dahulu apa yang akan anda katakan.

Saya sendiri tidak memarahi orang itu atau menunjukkan pesan yang tersirat padanya. Tapi, saya menjelaskan apa yang beliau kritik itu, biar tidak terjadi permusuhan.

Nah, mungkin saja anda mengalami hal yang sama atau mirip. Atau mungkin saja pengalaman lainnya. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kata-kata motivasi untuk membangkitkan semangat anda kembali.

Stop Blog Stop Pintar

Anda sering mendengar bahwa kini semuanya sanggup diperoleh dengan gampang dengan mengakses Google. Google memerlukan website dan blog untuk menunjukkan gosip kepada pengguna google. Apabila website dan blog terhenti, maka Google akan kesulitan dengan hal tersebut. Bahkan, penggunanya akan lebih kesulitan menggunakan Google.

Lebih lagi, ilmu itu terus berkembang dan bahkan berubah-ubah. Maka, apabila tidak ada yang menunjukkan gosip terbaru, orang akan kesulitan mengetahui ilmu. Sehingga mereka pun menjadi kurang ilmu.

Maka dari itu, tetap semangat blog, lantaran kita akan menunjukkan gosip paling baru, sekalipun orang mengkritik mereka.

Tidak ada usaha yang sia-sia

Tuhan akan membalas semua jerih payah kita. Kita dihentikan mengalah di tengah jalan apabila usaha itu belum tuntas dan mengalami banyak kendala. Saya sendiri mencicipi jatuh bangun terhadap blog saya. Tapi, setiap kali hikmat datang,saya merasa lega dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Kritik panas, pengecap panas

Apabila anda di kritik dengan pedas sampai benar-benar panas, mungkin anda akan terpuruk dengan mudah. Tapi, ingat sobat, bahwa yang panas hanyalah pengecap anda, janganlah hati anda juga ikut panas. Pakailah kepala cuek yang sanggup menciptakan netral panas tersebut.

Mereka bicara tidak melakukan

Kita tahu bahwa pembaca hanya sanggup mengkritik dengan pedas. Tapi dikala mereka mencoba untuk melaksanakan apa yang kita lakukan, mereka hanya dalam hitungan menit menyerah. Jadi, untuk apa mendengar kritik pedas, sedangkan mereka tidak sanggup melakukan.

1001 percobaan, 1000 gagal, 1 menciptakan perubahan besar

Mungkin anda sudah mencoba berkali-kali blog. Tapi, damai saja, sob, akan ada 1 hal yang mana itulah yang akan menciptakan anda sukses, sob. Tidak percaya? Ayo coba saja dari sekarang!

Penghalang blogku hanyalah Tuhan, bukan manusia

Secara religius, kita tahu semua hal sanggup terjadi dan tidak sanggup terjadi lantaran Tuhan. Apabila kita telaah lebih dalam lagi, yang sanggup menghalang blog kita untuk maju hanya Tuhan, bukan manusia. Jadi, apabila mereka menunjukkan kritik pedas sampai terpuruk, ingatlah bahwa mereka hanya manusia, bukan Tuhan.

Menyerah hanya untuk orang lemah

Kita tahu bahwa kita akan berpengaruh bersama Tuhan. Kalau kita berpengaruh bersama Tuhan, maka kita tidak perlu menyerah, lantaran kita kuat. Jadi, apapun yang terjadi, kita harus berpengaruh melawan kritik pedas bagaikan keripik pedas. Wkwkwk...

Kritik pedas hanya untuk orang tidak tahu apa-apa

Kritik memang penting untuk perkembangan blog kita. Tetapi, kritik pedas semakin hari semakin terlihat. Ternyata ya sob, kritik pedas itu diucapkan oleh orang yang tidak tahu apa-apa. Mengapa? Karena mereka hanya melihat dari luar, dikala melihat luar, mereka tidak ingin masuk lantaran di mata mereka itu ialah buruk. Padahal dikala mereka masuk, mereka senang. Itulah orang yang tidak tahu apa-apa.

Tong kosong banyak bicara

Kalian tahu grup band rocker berjulukan "Slank"? Band tersebut memiliki lagu yang apabila saya tidak salah berjulukan /Tong Kosong/. Saya benar-benar bersemangat sesudah mendengar lagu tersebut. Alunan blues dengan rock yang bercampur dengan lirik-lirik yang bermakna menciptakan saya begitu bergairah. Lagu tersebut menunjukkan kita motivasi, bahwa kita tidak perlu mendengar kritik pedas, lantaran mereka bagaikan tong kosong yang banyak bicara.

Tuhan punya rencana besar dibalik semua hal itu

Kalian niscaya sudah tahu bahwa Tuhan punya rencana untuk semua orang. Kita tahu bahwa Tuhan juga punya rencana besar bagi kita semua. Jadi, sekalipun anda terpuruk, tetaplah optimis. Sebab kalian sudah tahu bahwa Tuhan punya rencana besar dibalik semua itu.

Gagal dikala ini, sukses di masa mendatang

Mungkin anda menerima kritik pedas, lantaran gagal menunjukkan artikel yang kurang menarik bagi pengunjung. Tapi damai saja sobat, sukses akan tetap ada di masa mendatang.

Sukses di depan mata

Semakin positif pikiran kita maka kita akan semakin agresif untuk memandang kesuksesan. Kita harus tetap optimis, kita harus percaya bahwa Tuhan telah menunjukkan kesuksesan di depan mata. Tinggal kita hanya perlu meraih kesuksesan tersebut.

Mendengar lebih baik daripada berkata

Kalian niscaya sering mendengar kata-kata ini. Kata ini berarti kita hanya perlu mendengar kata-kata mereka. Kita tidak perlu memasukkan ke dalam hati kita. Mengapa? Karena itu akan masuk sendiri. Wkwkwk... Tidak-tidak saya bercanda.

Makara pengertian bekerjsama ialah orang yang hanya sanggup berbicara tidak baik, mereka hanya berbicara tidak melaksanakan perbuatan apapun. Sedangkan yang mendengar akan melaksanakan apa yang lebih baik daripada dikala itu.

Tiada angin ribut dan topan yang tidak sanggup reda, selain lantaran Tuhan

Badai dan topan yang dimaksud disini ialah kritik pedas. Jadi, kritik pedas ini akan terus berdatangan dan tidak sanggup reda,sob. Tapi damai saja sob. Kalian hanya perlu berdoa kepada Tuhan, biar angin ribut dan topan itu reda. Sekalipun Tuhan tidak mengabulkannya, setidaknya angin ribut dan topan itu berkurang kencangnya atau sanggup juga tiba pencerahan di tengah angin ribut dan topan.

Orang sukses dicaci maki, orang gagal dimarahi

Apabila anda seorang pekerja kantor, anda akan lebih gampang mengerti hal ini. Mengapa? Karena bos biasanya akan dicaci maki oleh pegawainya lantaran merasa bahwa gajinya sedikit. Sedangkan kinerja pegawainya jelek dan harus dimarahi biar lebih baik. Jadi, bersyukurlah anda apabila menerima caci maki.

Tiada kesuksesan yang tidak disertai kegagalan

Jika diilustrasikan, maka akan menyerupai ini. Anda masih berumur 5 tahun, ingin berguru sepeda. Anda berguru dengan ayah anda. Anda niscaya akan gagal berguru dengan pola tidak sanggup menahan keseimbangan dikala naik sepeda. Tetapi perlahan tapi pasti, anda sanggup mengendarai sepeda dengan kondusif dan nyaman.

Sama halnya dengan blog. Sekalipun anda gagal menunjukkan konten yang sempurna pada pengunjung, anda tetap harus tahu bahwa kesuksesan akan tetap datang.

Ucapan mematikan, tapi tidak melenyapkan

Sekalipun anda mendapatkan kritik pedas dengan ucapan mematikan, anda tidak perlu resah, sob. Mengapa? Sebab itu hanya mematikan. Yang mati sanggup dibangkitkan. Sedangkan yang lenyap tidak ada guna signifikan untuk diadakan kembali.

Jiwa baja, mental baja

Mengapa saya menaruh poin ini disini? Sebab saya ingin aben dulu semangat anda. Lalu menunjukkan motivasi untuk memperkuat motivasi-motivasi tadi. Kritik pedas akan menyerang yang paling awal ialah mental kita dan eksklusif merembet ke jiwa kita

Nah, anda harus punya berprinsip bahwa jiwa dan mental anda sekuat baja. Tidak akan goyah sekalipun ditembak peluru panas bagaikan tank baja.

Opinimu bukan faktamu

Kalian tahu bahwa kritik pedas biasanya berupa opini. Opini hanya sekedar pendapat yang belum tentu sanggup dibuktikan keasliannya. Jadi, jangan berpikir keras bahwa kritik itu ialah fakta, lantaran kritik yang mereka lontarkan hanya berupa segelintir opini.

Air tuba dibalas air susu

Arti dari pepatah ini ialah kejahatan yang dibalas dengan kebaikan. Nah, jikalau dilihat dari mata pandang bloger, air tuba dan air susu diberikan kepada kita, bukan timbal balik. Maksudnya? Maksudnya begini, pengunjung menunjukkan air tuba kepada kita, tapi Tuhan menunjukkan air susu kepada kita. Paham?

Perjalanan masih panjang

Ini juga sering kita dengar, sob. Perjalanan kita dihentikan berhenti di tengah jalan, lantaran masih panjang jalan yang harus kita lalui. Jadi, jangan mengalah lantaran kritik pedas yang kita dapat, lantaran masih banyak trek yang lebih baik di depan sana.

Sukses itu nyata, bukan mimpi

Kita sering mendengar “Gapailah mimpi, sekalipun setinggi langit.”, padahal itu salah loh sob. Mimpi itu hanya berangan-angan, sedangkan aktual artinya terjadi. Makara untuk apa bermimpi menjadi sukses jikalau itu nyata. Berpikirlah selalu bahwa sukses itu aktual bukan mimpi.

Kerja keras, bukan melawan keras

Kita tahu bahwa apabila kita melawan orang yang mengkritik, maka itu tidak baik. Jadi, lebih baik kita kerja keras saja mulai dari sekarang, daripada melawan dengan keras apa yang mereka katakan tersebut.

Buktikan anda lebih baik!

Kalau mereka mengkritik asal omong bahkan tidak sesuai topik, kita harus buktikan bahwa kita lebih baik, sob. Itu lebih anda buktikan, bahwa mereka hanya sanggup berbicara keras, tapi kita sanggup menunjukan dengan keras, bahwa ucapan mereka tidak sebanding dengan hasil yang kita peroleh.

Kritikmu, motivasiku

Berkaitan dengan  hal tadi, sob. Apabila kita mendengar kritik pedas dari orang-orang, jangan kita menganggap mereka hatter, ya bro. Mengapa? Karena bekerjsama mereka motivator bagi kita. Mereka mengkritik pedas, artinya mereka memotivasi dengan keras juga, sob. Jadilah lebih baik, meskipun itu terasa pahit.

Derajat mereka tidak sebanding dengan derajat kita

Kita sering mengenal bahwa pelanggan ialah raja. Raja ialah orang bijak yang memerintah. Jadi, jikalau mereka mengkritik pedas, artinya mereka tidak bijak. Makara jangan anggap mereka raja sekalipun pelanggan kita. Anggap saja mereka punya derajat jauh di bawah kita, sampai kita tidak sanggup menginjak mereka. Maka mereka pun sanggup mengucap kritik bebas tanpa didengar oleh kita.

Direndahkan lantaran lebih tinggi, dibicarakan lantaran populer, diinjak lantaran keren

Saya mendapatkan kata-kata ini dari sosial media instagram dan sedikit mengubahnya lantaran pembuat kata-kata tersebut anonim. Nah, ternyata hal tersebut benar-benar nyata. Makara tidak perlu khawatir sob, mengenai direndahkan, dibicarakan, atau diinjak. Mengapa? Karena kalian ialah yang terbaik. Mantap jiwa....

Hmmmm.... Sepertinya cukup sekian saja artikel saya kali ini. Itulah kira-kira 20 kata-kata motivasi yang sanggup anda ingat selalu untuk menghadapi kritik pedas dari para pengunjung yang ingin atau tanpa sengaja menjatuhkan kita. Ingat kata-kata tersebut, tentu harus ingat juga Tuhan. Jangan ingat Franklin yang menciptakan artikel ini, tapi ingat apa yang Tuhan lakukan pada anda, sehingga anda mendapatkan pencerahan lewat artikel ini.

Jadi, kalimat mana yang lebih anda suka teman bloger? Tulis di kolom komentar ya, sobat. Nanti saya akan memperbarui artikel ini dengan mencantumkan hasil voting terbanyak, maka itulah kata-kata yang paling direkomendasikan. Ayo komentar kini juga!!!

Related Posts