5 Wangsit Kado Komitmen Nikah Unik Dan Murah Dibawah 50 Ribu - Gasskeun 5 Wangsit Kado Komitmen Nikah Unik Dan Murah Dibawah 50 Ribu | Gasskeun

5 Wangsit Kado Komitmen Nikah Unik Dan Murah Dibawah 50 Ribu

Inspirasi Kado Pernikahan Unik Dibawah 50 Ribu - Mungkin ada sobat atau teman SD,SMP,SMA, Kuliah, Kerja bahkan sobat masa kecil anda akan segera melakukan ijab kabul dan anda pun diundang untuk program resepsi ijab kabul teman anda, namun anda resah mau menawarkan kado ijab kabul apa yang unik dan bermanfaat untuk teman anda yang akan nikah. Sedangkan anda juga gres low budget alias gres tanggal renta belum ada uang banyak untuk membeli kado, dan mungkin anda tinggal mempunyai uang 50 ribu rupiah semata wayang saja. Eits jangan khawatir dan bersedih, alasannya di bawah ini akan ada beberapa ide kado ijab kabul unik dan bermanfaat dengan harga dibawah 50 ribuan.
 Kerja bahkan sobat masa kecil anda akan segera melakukan ijab kabul dan anda pun diund 5 Inspirasi Kado Pernikahan Unik dan Murah Dibawah 50 Ribu

Mungkin anda juga agak tidak yummy kalau memberi sebuah kado Istimewa untuk ijab kabul sobat anda akan tetapi kado hanya mempunyai harga di bawah 50 ribu, eits masih mending daripada gak ngasih apa-apa , dan waktu resepsi malah habisin masakan banyak. Namun pastinya sobat anda tidak akan menilai dari segi harga , melainkan sudah mau tiba di ijab kabul dan menawarkan sebuah kado tentunya sudah cukup senang.

Langsung saja tidak usah usang lama, berikut ini beberapa rujukan ide kado ijab kabul unik dengan harga di bawah 50 Ribu.

Baca Juga 5 Kado untuk Sahabat Buatan Sendiri yang Menarik dan Selalu Diingat

Inspirasi Kado Pernikahan Unik dan Bermanfaat dengan Harga Di Bawah 50 Ribu


1. Handuk Couple
Handuk sendiri merupakan suatu alat mandi dan merupakan kebutuhan pokok manusia, pastinya semua insan membutuhkan yang namanya handuk, entah itu untuk mengeringkan sehabis mandi, atau sekedar mengelap keringat, yang niscaya handuk sangat unik dan bermanfaat. Handuk sendiri di pasar atau di mall banyak yang mempunyai harga yang murah dan di bawah 50 ribu, apalagi kalau di pasar niscaya anda harus arif menawar. Setelah mendapat handuk , akan lebih unik lagi dijahit diberi nama teman beserta pasangannya yang gres menikah. Tentu pinjaman kado ijab kabul handuk ini akan sangat bermanfaat sekali.


2. Lampu Tidur
Selanjutnya hadiah kado ijab kabul yang unik dan menarik adalah lampu tidur. Di pasaran ataupun di toko online sangat aneka macam menyediakan lampu tidur dengan harga yang bermacam macam mulai dari 10 ribuan hingga 50 Ribuan, selain itu dari harga di bawah 50 ribu anda sudah sanggup mendapat lampu tidur yang menarik dan sangat manis sekali dijadikan untuk kado pernikahan. Selain itu semoga tambah unik lampu tidur sanggup anda hias dengan kata kata happy weeding dan sebagainya.

3. Explosion Box
Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu explosion box, simplenya explosion box ini kumpulan foto foto beserta teks menarik yang disusun rapi kemudian dibuat menjadi box, dan dikala di buka maka akan menyerupai meledak atau pop up. Anda sanggup menciptakan sendiri kado ini alasannya sangat gampang cara membuatnya selain itu juga tidak membutuhkan biaya yang mahal, mungkin hanya sekedar untuk print foto saja yang tentunya di bawah 50 ribu an. Buat yang menarik dan romantis semoga sobat anda suka dengan kado yang anda berikan.

4. Baju dan Celana Bayi
Kado ijab kabul selanjutnya yang bermanfaat untuk teman anda yang akan menikah adalah baju dan celana bayi, mungkin diantara anda berkata bahwa pakaian bayi itu mahal , eits salah besar, anda sanggup mencari baju dan celana bayi yang murah tentunya dengan harga di bawah 50 ribu, biasanya sekitar 15 ribu hingga 35 ribu anda sudah sanggup mendapat salah satu celana bayi ataupun baju bayi, hadiah ini sangat bermanfaat tentunya untuk teman anda tersebut.

5. Bantal Custome 
Inspirasi kado unik untuk ijab kabul teman anda adalah dengan menawarkan kado bantal yang sudah di custome dan ada goresan pena nama teman anda dengan pasangan anda. Tentu saja kalau diberikan bantal akan bermanfaat sekali untuk kehidupan rumah tangga sobat anda tersebut, selain itu anda tidak perlu khawatir bahwa harga bantal tersebut tidak lah mahal , ada yang dimulai dari harga 19 ribu hingga 40 ribu an per bijinya, tentu saja sangat murah dan dibawah 50 ribu rupiah harganya.


Makara itulah mengenai ide kado ijab kabul untuk teman anda, yang unik dan bermanfaat serta mempunyai harga di bawah 50 ribu, semoga bermanfaat dan anda mempunyai rujukan untuk membeli kado ijab kabul , sekian dan terima kasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts