Jangan Pulang Tengah Malam Jika Nggak Mau Ketemu Ojol Setan! - Gasskeun Jangan Pulang Tengah Malam Jika Nggak Mau Ketemu Ojol Setan! | Gasskeun

Jangan Pulang Tengah Malam Jika Nggak Mau Ketemu Ojol Setan!

Jangan Pulang Tengah Malam Kalau Nggak Mau Ketemu Ojol Setan Jangan Pulang Tengah Malam Kalau Nggak Mau Ketemu Ojol Setan!
via humor terbaru


andumhumor.com - Bukan andumhumor namanya kalau tidak menyajikan kisah humor yang lucu dan menghibur kalian semua. Berbagai macam kisah lucu akan kembali tersaji untuk kalian semua para penikmat humor. Salah satu kisah humor yang tersaji dan sanggup kalian nikmati yakni berikut ini.

Siti yakni seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan yang sedang berkembang. Karena hari itu berbagai pekerjaan yang harus diselesaikan, Siti terpaksa harus kerja lembur hingga larut malam. Karena memang rumahnya tidak terlalu jauh, Siti bermaksud pulang malam itu juga. Ia kemudian memesan ojek online yang sudah banyak tersedia dari smartphonenya. Ya meskipun tujuan utamanya yakni berhemat sih, maklum lah masih banyak tagihan-tagihan yang harus dibayarkan. Dengan beberapa kali klik, ia kemudian mendapatkan seorang driver yang siap menjemputnya. Siti pun keluar dan menunggu di depan kantor untuk menyambut driver ojol yang telah ia pesan tersebut.

Namun tak ibarat biasanya, ia niscaya mendapatkan pesan dari ojol yang ia pesan, entah itu sekedar kata "oke" atau kata "sesuai di aplikasi ya". Ia semat mengira bahwa driverya batal menjemput. Tak berapa lama, ia kemudian mendapati seorang driver ojek online yang eksklusif berhenti sempurna di depannya. Tak ada sepatah katapun keluar dari mulutnya. Si driver kemudian menawarkan helm untuk digunakan oleh Siti, namun lagi-lagi tak ada kalimat apapun yang keluar dari mulutnya. Karena Siti pun sudah merasa lelah, ia pun hanya melihat plat nomor kendaraan driver yang sudah sesuai dengan aplikasi yang ia pesan. Ia pun eksklusif naik ke atas motor driver.

"Ke jalan merdeka ya mas, sebelahnya angsa goren Purnama", kata Siti kepada driver. Namun kembali, tak ada sepatah kata pun keluar dari lisan driver tersebut. Jadilah sepanjang perjalanan suasana sunyi sepi, tak ada dialog antara driver dan penumpang ibarat biasanya.

Memang sih, beberapa waktu terakhir ini santer terdengan perihal tukang ojek setan yang sering berkeliaran di tengah malam. Kabar-kabarnya sudah berbagai korban yang mengalami hal tersebut. Mengingat hal tersebut menciptakan Siti merinding, apa ini ojek setan yang dimaksud oleh orang-orang. Siti mencoba untuk tidak memikirkan hal tersebut, namun semakin ia ingat kisahnya, semakin ia takut kalau inilah yang sedang ia alamai sekarang. Perjalanan masih sekitar 10 menit lagi untuk hingga ke daerah tujuan.

Sepuluh menit di atas motor tersebut serasa sangat lama. Siti pun mencicipi suasa semakin mencekam. Ditambah lagi driver yang tak kunjung mengucapkan sepatah kata pun dari mulai perjalanan hingga akan hingga di tujuan.

Hingga tibalah Siti di tujuan yang telah ia tentukan. Ia ingat bahwa saldo di aplikasi yang ia gunakan tidak cukup. Ia pun kemudian turun dari atas motor sambil mengambil uang tnai dari dalam tas yang ia bawa. Ia pun menyerahkan helm yang tadi ia kenakan ketika perjalanan ke driver ojek, sambil terus mencari uang tunai dari dalam tas. Hingga balasannya ketemu lah uang 50 ribu rupiah sisa satu-satunya di dalam tas.

"Saldo nggak cukup nih bang, pakai cash saja ya", kata Siti kepada driver sambil menyerahkan uang tunai tersebut. Namun kembali, sama sekali tak ada respon yang ia dapati dari sang driver. Sang driver pun hanya mendapatkan uang yang diberikan oleh Siti, kemudian eksklusif memasukkannya ke dalam tas depan miliknya. Namun tak terduga, driver itu pun eksklusif tancap gas. Ia pun hanya meninggalkan Siti tanpa mengembalikan uang kembalian sepeserpun.

Sempat terbengong dengan ulah driver tersebut, Siti pun impulsif berterian "Woy, dasar ojol setan! mana kembalian gue. Gue kasih bintang satu tahu rasa lho!"

Duh, biar kalian juga tidak bertemu dengan driver ojol setan ibarat itu ya. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Beda Si Kaya dan Yang Miskin Kalau Berangkat Kondangan,Duh!
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts