Cara Mendapat Akta Apresiasi Bssn - Gasskeun Cara Mendapat Akta Apresiasi Bssn | Gasskeun

Cara Mendapat Akta Apresiasi Bssn

Hello welcome back to my blog terkeren terkece terupdate, kali ini w mau share cara mendapat akta apresiasi BSSN yang pernah aku dapat, sebelumnya memohon maaf bukan untuk sombong ataupun yang lain.

tapi sebelum ngebahas ini semua alangkah baik nya untuk visitor gres kalian baca nih artikel sebelumnya alasannya ialah blog ini hampir update setiap hari dan menuju 5 juta klik di indonesia

banyak yang menanyakan ihwal perihal ini bagaimana sih cara lapor bug yang benar? kok aku lapor bug ke bssn ga di approve atau di acc ? sedikit dongeng ya guys.



awal aku melihat postingan dari team zerobyte.id aku tertarik untuk ikut serta dalam ajang kompetensi tersebut. jadinya aku menemukan bug di situs pemerintahan. aku belum yakin untuk melaporkannya. alasannya ialah pada pertama kali aku melaporkan bug tersebut tidak di tanggapi oleh pihak bssn.

beberapa hari silang aku berniat untuk melaporkannya lagi di alamat email yang berbeda, yang pertama : pusopskamsinas@bssn.go.id dan yang terakhir di bantuan70@bssn.go.id

ternyata niat baik aku kali ditanggapi oleh pihak bssn dan memastikan bahwa bug itu benar2 fresh dan menciptakan write up POC yang aku temukan di situs negara tersebut.

Report Bug Pada Jam :
Min, 17 Mar 19.35 (12 hari yang lalu)
Di anggap Valid Pada Tgl :
19 - 20 ( Whatsapp )
Sertifikat Sampai Pada Tanggal :
21 - 22 jam 
untuk lampiran POC write up nya sanggup minta ke Email berikut & pertanyaan lebih lanjut : asal2anajapluc@gmail.com
untuk lebih lanjut anda sanggup eksklusif cek disini
Sumber https://mrwho-404.blogspot.com/

Related Posts