Update Redeem Code Gratis Pubg Mobile - Gasskeun Update Redeem Code Gratis Pubg Mobile | Gasskeun

Update Redeem Code Gratis Pubg Mobile

PUBG Battlegrounds PlayerUnknownBattlegrounds  Adalah Game PC Namun, Karena semakin Hari semakin banyak peminat, Oleh alasannya yaitu itu semenjak bulan Februari 2018, PUBG tersedia dalam versi seluler untuk pengguna Android dan iOS. Dikembangkan oleh PUBG Corporation, Maka jadi lah kini game yang biasa kita sebut dengan nama PUBG Mobile, PUBG Mobile yaitu salah satu game paling terkenal di Android dan iOS. Untuk Sekarang Di tahun 2019 sudah Ada lebih dari 100 juta pengguna telah bermain pubg, Yang dimain kan pada platform Mobile, sangat tenar bukan.

Cara bermain nya pun tidak lah sulit, setiap pemain diwajibkan untuk bertahan hidup dengan persediaan yang sudah disediakan di setiap daerah dinggal kita ambil dan kumpulkan saja atau biasa yang disebut sebagain looting, untuk memenangkan nya pun tidak lah sulit, pemenang nya yaitu orang yang bisa bertahan hidup sampai akhir.

Dalam game ini ada fitur untuk mendapat item langsung dengan memakai redeem kode. Pada kesempatan ini, Kami Admin akan membagikan arahan redeem secara gratis atau free reddem code pubg mobile untuk orang - orang yang sudah memfollow blog ini maka bisa jadi kalian yang akan mendapat pubg redeem code nya alasannya yaitu kalian akan mendapat notifikasi sesudah beberapa menit setiap admin mengupload artikel baru, dan yang lain juga bisa beruntung bila mendapat code redeem pugb yang belum digunakan, silahkan cek satu persatu redeem arahan dibawah dengan teliti.

Update Redeem Code Gratis PUBG Mobile 2019


Dalam posting kali ini, admin akan membagikan arahan terbaru yang akan memperlihatkan Anda code redeem cash pubg gratis, jadi dibawah arikel kami akan terlampir beberapa redeem code gift card gratis yang sanggup kalian tukarkan menjadi cash PUBG Mobile, atau bisa juga ditukarkan menjadi skin atau aksesoris kostum pubg lain nya, sehingga orang tidak bisa berhenti bermain sesudah bermain di babak pertama. Jika Anda mencari untuk mendapat arahan pertukaran seluler, Anda telah datang di daerah yang tepat. daerah yang menyediakan redeem gratis jadi. bila kalian tertarik mari kita mulai.

Cara Redem Code PUBG Mobile

  • Masuk ke ( https*//pubgmobile*com/redeem ) Jika Sudah
  • Masukkan ID Karakter, Penukaran Kode, dan Kode Verifikasi. Lalu ketuk tombol REDEEM. Berikut cara mengetahui ID Karakter Seluler PUBG
  • Kemudian akan ada konfirmasi yang menampilkan Nama Panggilan dan Karakter ID, kemudian ketuk OK.
  • Selamat, Item langsung siap digunakan!!

Kumpulan Code Redeem PUBG Mobile Gratis:
*Code Redeem Update Tanggal 29-3-2019

 Update Pagi BIHZGZ9KN4NA73 BIHZHZWFK6XI5G BPHZBEIBVOZKQV BPHZBEIBROZ8BJ BPHZBEIBVPZ3GQ BPHZBLFHCLZQB7 BPHZBLFHDUZVJX


Update Siang
IELZCIDZG4B
IELZCIGZH7J
IELZCIMZH6Q
IELZCIEZNVS
IELZCIKZCPE

Update Malam
GCHZBLFHEBZXXV
GCBZBLQMQBZH8X
GCHZBLFHHKZN4P
GCCZUHGELZ3U6K
GCCZDLOIKZVV5R
GCCZDLOGFZ5JPU

Bonus
GCFZUTVOKZF8F8
GCFZUTVOEZ3HXH
GCFZUTVVAZ6VV7
GCFZUTVQIZWHTU
GICZFZBKWA9TZK
IELZCIFZTFG
IELZCIJZNHG
IELZCIIZBWJ
IELZCIHZAUE
IELZCILZRJR


Catatan : Satu Kode Hanya Dapat Digunakan satu kali bila kalian Jika kalian beruntuk maka kalian akan berhasil meredeem, bila belum keberuntungan kalian, maka jangan berkecil hari alasannya yaitu blog ini akan bagi - bagi redem gratis setiap bulan



Sumber https://iyonxx.blogspot.com/

Related Posts