Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Datang Tiba Berhenti Sendiri - Gasskeun Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Datang Tiba Berhenti Sendiri | Gasskeun

Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Datang Tiba Berhenti Sendiri

Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Tiba Tiba Berhenti - Mungkin diantara anda pernah mengalami dimana dikala anda sedang memakai aplikasi whatsapp akan tetapi malah keluar sendiri dan datang tiba berhenti. Tentu saja dikala hal tersebut terjadi sanggup mengurangi kenyamanan dikala memakai aplikasi whatsapp. Apalagi dikala gres telfonan yang sedang penting, maka akan sangat terganggu sekali adanya problem whatsapp tersebut.

Pastinya juga anda tidak ingin terjadi lagi mengenai problem yang terdapat pada whatsapp anda yang anda gunakan sekarang, serta ingin sekali menuntaskan problem whatsapp datang tiba berhenti dan keluar sendiri. Akan tetapi mungkin sebagian dari anda tidak tahu bagaimana cara mengatasinya, namun jangan khawatir di bawah ini akan diberikan sebuah solusi yang sempurna dan manis untuk menuntaskan problem yang terdapat pada apk whatsapp tersebut, berikut ulasannya.

Baca JugaCara Mengatasi Video dan Boomerang di Instagram Story Patah-Patah

Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Keluar Sendiri dan Tiba Tiba Berhenti


1. Uninstall dan Install Kembali
Cara yang pertama untuk mengatasi aplikasi whatsapp yang datang tiba berhenti serta keluar sendiri yakni eksklusif pada pada dasarnya dengan cara uninstall kemudian download lagi aplikasi whatsapp nya dan install kembali. Namun akan tetapi anda perlu back up dulu percakapan anda atau percakapan whatsapp anda semoga tidak hilang dan kembali lagi. Jika cara ini terlalu berat dan anda malas untuk back up maka anda sanggup mencoba hapus cache pada aplikasi whatsapp.

Dikarenakan aplikasi whatsapp yang sudah terlalu banyak cache juga sanggup menimbulkan whatsapp error, maka tinggal hapus cache saja caranya cukup gampang sekali yakni pertama tama tinggal pergi ke Pengaturan>aplikasi>aplikasi terinstall>whatsapp>cache>hapus cache.

2. Ganti Aplikasi Whatsapp Versi Lain atau Aplikasi Mirip Whatsapp
Jika cara yang pertama masih belum sanggup dan masih tetap saja muncul error pada aplikasi whatsapp serta datang tiba force close dan berhenti, maka coba gunakan aplikasi lain yang menyerupai mirip whatsapp yakni diantaranya FM Whatsapp , GB Whatsapp dan masih banyak lainya. Karena aplikasi yang sudah disebutkan tadi malah jarang error serta mempunyai banyak fitur yang manis yang tidak dimiliki oleh whatsapp asli.


Makara itulah mengenai cara mengatasi whatsapp yang datang tiba keluar sendiri dan berhenti sendiri, semoga anda sanggup mengatasi problem pada whatsapp anda sekian dan terima kasih.



 


Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts