Ahok Dan Puput Segera Menikah, Dapat Jomblo Iri Alasannya Ialah Ini! - Gasskeun Ahok Dan Puput Segera Menikah, Dapat Jomblo Iri Alasannya Ialah Ini! | Gasskeun

Ahok Dan Puput Segera Menikah, Dapat Jomblo Iri Alasannya Ialah Ini!

 Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini Ahok dan Puput Segera Menikah, Bisa Jomblo Iri Karena Ini!
via ahok dan puput andumhumor


andumhumor.com - Basuki Tjahaya Purnama atau lebih dikenal publik dengan nama Ahok (sekarang hanya ingin dipanggil BTP), telah menghirup udara bebas pada 24 januari 2019 kemarin sehabis menjalani eksekusi kurungan selama hampir 2 tahun sebab kasus penodaan agama. Ternyata bukan hanya kabar bebasnya Ahok saja yang menjadi perbincangan hangat di Indonesia, salah satu yang menjadi informasi hangat yang mengiringi informasi ini ialah kabar bahwa Ahok akan segera menikah dengan mantan ajun pribadi ibu Veronica yang juga seorang polwan berjulukan Bripda Puput Nastiti Devi. Nah lho, Ahok pribadi move on nih sehabis bercerai dengan mantan istrinya, Ibu Veronica Tan. Jika benar Ahok segera menikah, kalian yang hingga kini masih jomblo jangan iri lho, sebab berikut ini ialah alasan kenapa kalian para jomblo dapat kalah dengan Ahok.

1. Terpaut Usia 31 Tahun


 Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini Ahok dan Puput Segera Menikah, Bisa Jomblo Iri Karena Ini!
Ahok dan Puput terpaut usia cukup jauh nih. Pak Ahok yang lahir di 29 Juni 1966 ini kini menginjak usia 52 tahun, sedangkan puput kini gres menginjak usia 21 tahun lho. Wah, Pak Ahok andal banget. Terbukti kan usia tidak akan menghalangi jodoh seseorang. Kalian yang kini masih jomblo, mungkin jodoh kalian kini masih di Taman Kanak-kanak ya.

2. Bisa Segera Dapat Jodoh Meski Di Dalam Penjara


 Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini Ahok dan Puput Segera Menikah, Bisa Jomblo Iri Karena Ini!
Sejak 9 mei 2017, Ahok telah menjalani masa eksekusi di dalam rutan mako brimob. Kabarnya sih, Ahok dan puput intens menjalin kedekatan selama dalam masa tahanan. Kabarnya nih, puput rutin menjenguk Pak Ahok ke mako brimob untuk sekedar mengantar masakan atau mengetahui kondisi kesehatannya saja. Duh, di dalam tahanan saja Pak BTP dapat pedekate, kalian yang bebas kemana-mana di luar sana masak belum juga dapat pedekate sama gebetan sih.

3. Jomblonya Nggak Lama


 Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini Ahok dan Puput Segera Menikah, Bisa Jomblo Iri Karena Ini!
Di awal masa tahanan, Pak Ahok menggugat cerai istrinya, Ibu Veronica Tan. Banyak issue yang beredar kenapa kok Ahok malah menggugat cerai istrinya ketika dia sedang dalam kesulitan (masa tahanan). Namun siapa sangka Pak Ahok hanya dapat menikmati masa jomblonya dalam waku singkat, sebab menyerupai yang sudah dijelaskan di atas, Pak Ahok sudah berhasil move on dan dikabarkan akan segera menikah lagi. Duh kalian yang gres saja putus dar pacar, butuh waktu berapa usang lagi sih agar dapat segera move on. Biarkan saja lah hati kalian yang sudah kosong itu, diisi oleh orang lain yang lebih pantas.

Kalian yang jomblo, jangan kecewa dulu ya. Jodoh memang ada yang atur, jikalau hingga kini belum juga ketemu jodoh, coba deh deketin yang ngatur. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Cium Bau Menyengat Saat Pacaran Di Tempat Sepi,Duh Bikin Penasaran!
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts