Dicium Pipi Artis Cantik, Begini Respon Gus Dur! - Gasskeun Dicium Pipi Artis Cantik, Begini Respon Gus Dur! | Gasskeun

Dicium Pipi Artis Cantik, Begini Respon Gus Dur!

 Pesona selera humor yang tinggi dari seorang Gus Dur Dicium Pipi Artis Cantik, Begini Respon Gus Dur!
via humor terbaru lucu


andumhumor.com - Pesona selera humor yang tinggi dari seorang Gus Dur, ternyata bisa memikat seluruh kalangan masyarakat. Salah satunya, Gus Dur bisa menciptakan kesengsem salah satu artis elok yang hadir di sebuah program di rumah salah saorang pengasuh Pondok Kajen. Pada program tersebut, saking gemesnya sang artis kepada Gus Dur, ia dengan santai pribadi ngesun (mencium) pipi Gus Dur tanpa pakai permisi.

Momen tersebut terperinci menciptakan siapapun yang hadir di program itu pribadi kaget dan bingung. Siapa coba yang tahan melihat kiai nyentrik idolanya hanya membisu saja ketika disun (cium pipi) oleh seorang artis cantik. Perasaan gundah ini terus bergejolak di seluruh akseptor yang hadir.

Hingga tak usang lalu ketika program sudah mulai sepi, Gus Mus yang juga hadir dalam program tersebut pribadi menanggapi kejadian sun pipi yang gres saja terjadi. Beliau pribadi menumpahkan sederet kalimat yang dari tadi hanya tersimpan dalam hati. "Gus, kok sampean tadi membisu saja sih di sun sama aperempuan?", tanya Gus Mus kepada Gus Dur.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gus Dur dengan gaya santai yang sudah niscaya kalian juga tahu bagaimana, "Lha wong aku kan nggak bisa melihat, ya mbok sampean jangan pingin.."

Duh, ya bener juga sih Gus. Yang mengalami kan orang lain, yang melihat kita, tapi kok kita yang dibikin repot sih. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Kisah Humor, Akibat Kurang Sabar, Slamet Nekat Aniaya Seorang Nenek!
Sumber http://andumhumor.blogspot.com/

Related Posts