5 Jenis Video Yang Banyak Ditonton Dan Dicari Oleh Warganet - Gasskeun 5 Jenis Video Yang Banyak Ditonton Dan Dicari Oleh Warganet | Gasskeun

5 Jenis Video Yang Banyak Ditonton Dan Dicari Oleh Warganet

Jenis Video yang Banyak Ditonton dan Dicari Oleh Warganet - Mungkin diantara anda ingin menjadi seorang youtuber dan ingin memulai dari awal akan tetapi ingin mencari tahu, jenis atau niche video di youtube yang paling banyak dicari cari ataupun paling banyak ditonton sehingga sanggup mendapat jumlah viewers banyak di youtube. Tentu saja kalau penonton youtube banyak yang mampir ke channel kita maka akan semakin mempunyai peluang besar untuk sukses.
Jenis Video yang Banyak Ditonton dan Dicari Oleh Warganet  5 Jenis Video yang Banyak Ditonton dan Dicari Oleh Warganet

Namun anda dikala ini masih kebingungan mau memilih ataupun mau mengisi video apa di channel anda, maka ingin tahu jenis video apa sih yang paling banyak ditonton oleh netizen? berikut ini ada ulasan mengenai jenis video ataupun niche video yang paling sering dicari dan paling banyak di tonton oleh masyarakat.

Baca Juga Cara Mengatasi Anak Kecanduan Nonton Youtube, Dijamin Tidak Kecanduan Lagi

5 Jenis Video yang Banyak Ditonton di Youtube


1. Vlog
Jenis video yang pertama yang banyak di cari cari yaitu konten video berupa vlog. Banyak yang mengartikan bahwa vlog menyerupai memperlihatkan aktivitas kesehariannya dan setiap hari itu ngapain aja dan masih banyak lainya. Banyak youtuber yang mengisi konten youtube mereka dengan vlog menyerupai Ria Ricis , Atta Halilintar dan masih banyak lainya, dan tak tanggung tanggung viewers yang mereka sanggup juga sangat banyak.

Namun kalau anda ingin menciptakan channel youtube dan memilih konten youtube berupa vlog, maka buatlah vlog yang unik dan beda dari yang lain, biar banyak yang tertarik dengan video yang ada di channel anda tersebut.

2. Tutorial
Selanjutnya jenis video yang banyak di cari dan di tonton yaitu berupa konten tutorial atau biasa disebut dengan konten mengenai "Cara". Nah konten ini pastinya sangat membantu sekali untuk publik dalam menuntaskan beberapa problem ataupun untuk mendapat gosip baru. Konten tutorial sendiri dengan pola contohnya yaitu cara mendapat uang, cara mendapat pacar dan masih banyak lainya.

3. Prank
Konten atau jenis video yang dikala ini gres trending trending nya yaitu konten youtube "Prank". Prank sendiri mempunyai arti yaitu usil dan mengerjai orang orang. Akan tetapi kalau anda ingin menciptakan video prank maka anda harus membutuhkan skenario yang cantik biar konten youtube prank anda berhasil dan bagus. Jika konten anda sudah cantik maka otomatis akan naik dengan sendirinya akun youtube anda dan sanggup mempunyai peluang mendapat view dan subscriber yang banyak.

4. Review
Selanjutnya jenis video yang banyak di tonton yaitu mengenai review. Biasanya ketika seseorang hendak membeli barang ataupun lainya, pastinya melihat dulu mengenai review barang nya, biar tidak kecewa ketika sudah membeli suatu barang ataupun lainya. Namun anda harus membutuhkan ekstra budget untuk menjalankan konten video di youtube ini , alasannya yaitu pastinya anda akan mereview banyak barang. Review yang paling banyak diminati diantaranya mengenai review kendaraan beroda empat , review smartphone, review sepeda motor, dan masih banyak lainya.

5. Video Lucu dan Viral
Jenis video yang terakhir dan pastinya sering di tonton oleh orang orang yaitu konten video lucu dan yang sedang trending atau viral. Pada umumnya orang orang ingin sekali melihat yang lucu untuk melepas penat dan lelah ketika bekerja ataupun sekolah. Selain itu juga tak mau ketinggalan update mengenai gosip atau video terkini ataupun terviral dikala ini. Maka kalau anda ingin mendapat view yang banyak, maka jenis video ini sangatlah cocok sekali.


Makara itulah mengenai pembahasan dan ulasan jenis video yang banyak di tonton dan dicari orang orang di youtube ataupun para pengguna youtube. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin bergelut di dunia peryoutubean. Sekian dan terima kasih.



Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts