Youtuber, Profesi Yang Sangat Menjanjikan Di Kala Millenials - Gasskeun Youtuber, Profesi Yang Sangat Menjanjikan Di Kala Millenials | Gasskeun

Youtuber, Profesi Yang Sangat Menjanjikan Di Kala Millenials

VLOGER, PROFESI KECE ERA MILLENIALS
Video blog atau yang sering kita sebut vlog adalah  video seseorang yang diupload di situs membuatkan video terkeren di dunia berjulukan Youtube.  Youtube merupakan situs membuatkan video milik Google yang dikala ini sangat digandrungi oleh kaum millenial jaman now. Mereka yang punya channel di Youtube dan mengisi channel youtubenya dengan video-video hasil karyanya disebut sebagai youtuber.


Tidak bisa dipungkiri bahwa youtuber yakni profesi yang bisa dibilang menjanjikan dan punya prestige tersendiri dikalangan millenials. Karena sudah menjadi diam-diam umum kalau mereka youtuber-youtuber yang sudah mempunyai subscriber ratusan ribu atau bahkan jutaan, bisa dipastikan bisa meraup pundi-pundi dollar yang mereka hasilkan dari menjadi kawan youtuber a.k.a publisher adsense youtube.

Oleh sebab itu, kini ini sudah tidak ajaib lagi ditelinga ketika kita bertanya pada belum dewasa mau jadi apa mereka kelak, atau apa cita-citamu, maka banyak dari mereka yang ingin menjadi Vloger atau youtuber. Apakah ini salah? Tentu saja tidak, sebab menyerupai yang aku sampaikan diatas bahwa menjadi youtuber yakni profesi yang menjanjikan.

Namun berbanding lurus dengan angan-angan tersebut, maka muncul pertanyaan. Apasih yang diharapkan untuk menjadi seorang vloger. Apa saja yang kita butuhkan untuk menciptakan content youtube yang layak dan bisa menghasilkan uang.
Tentu ada beberapa hal yang harus kita persiapkan untuk menjadi seorang content creator youtube a.k.a youtuber. Nah berikut ini yakni hal yang paling urgent yang harus dipunyai oleh seorang vloger/youtuber:

KONSEP ATAU TEMA CONTENT

Hal paling pertama dan paling penting untuk menjadi seorang content creator yakni memilih konsep. Dalam artian kita memilih akan menciptakan content apa untuk diupload dalam channel youtube kita. Lalu fokus pada konsep content yang telah anda tentukan tersebut. Tema content bisa bermacam-macam, sesuaikan saja dengan hobi atau passion kamu. Misalkan kau hobi motor, buat aja content video wacana motor, atau sering kita sebut sebagai motoVloger. Silahkan cari tumpuan di youtube untuk memilih tema channel youtube yang akan kau buat.

KAMERA DAN LAPTOP
Sudah niscaya kau harus wajib dan kudu punya kamera untuk merekam atau menciptakan content vlog kamu. Tidak perlu yang mahal atau highend, sesuaikan saja dengan kemampuan finansial kamu, nanti bisa upgrade ke kamera yang lebih berkualitas ketika vlog kau sudah menghasilkan. Tidak perlu berkecil hati sebab kualitas vdeo kau kurang anggun reaolusinya, dulu para vloger yang dikala ini populer juga memulai dengan kamera seadanya, bahkan hanya dengan memakai kamera handphone, jadi tidak perlu minder, jangan jadikan kondisi yang serba terbatas menghalangi kreatifitasmu. Yang penting dimulai dulu, sisanya pikir sambil jalan. Go ahead!
Baca jugaEbook Panduan Live Streaming Youtube

Ebook ini wajib Anda miliki, khususnya untuk Anda para Youtuber yang sering banget kena Banned.
di Ebook ini tidak hanya membahas wacana live streaming youtube, tetapi juga banyak membahas wacana :
– Teknik Bagaimana Cara Agar Bebas Terkena Copy Right.
– Bagaimana menciptakan Video yang belum pernah terpikirkan oleh banyak orang tapi unik.
– Aman untuk bermain di banyak sekali niche.
– Dan banyak lagi bahan yang akan dibahas.

Selain kamera, tentunya kau alangkah lebih baiknya kalau punya laptop untuk edit content video kau sebelum diupload ke youtube, bisa saja sih kau edit video memakai android, ios, atau ipad, sesuaikan saja dengan kebutuhan. Ohya, soal editing video yang anggun , lain waktu akan aku share software editing video yang anggun dan gampang dioperasikan oleh kau yang masih awam dalam hal editing dan rendering video. Tunggu saja ya..... tetap semangat meskipun tidak ada satu orangpun yang menyemangati kita. Ciaoo



Related Posts