5 Kado Untuk Sobat Buatan Sendiri Yang Menarik Dan Selalu Diingat - Gasskeun 5 Kado Untuk Sobat Buatan Sendiri Yang Menarik Dan Selalu Diingat | Gasskeun

5 Kado Untuk Sobat Buatan Sendiri Yang Menarik Dan Selalu Diingat

Kado untuk Sahabat Buatan Sendiri yang Menarik dan Selalu Diingat - Setiap insan pastinya mempunyai yang namanya sahabat. Memiliki sahabat sendiri memang sangat mengasyikan dan akan selalu menemani anda dikala senang,sedih,susah dan bahagia. Apalagi jikalau sudah benar benar menemukan sahabat sejati, dimana sahabat tersebut sangat setia menemani anda dimana pun dan kapan pun. Kesetiaan dan ketulusan menjadi sahabat baik dan sejati tentu anda harus menunjukkan apresiasi dapat dalam semua hal, ibarat salah satunya ialah menunjukkan sebuah kado untuk sahabat. Apalagi kado untuk sahabat buatan sendiri, pastinya akan di ingat selalu.
Kado untuk Sahabat Buatan Sendiri yang Menarik dan Selalu Diingat  5 Kado untuk Sahabat Buatan Sendiri yang Menarik dan Selalu Diingat

Dalam menunjukkan sebuah kado untuk sahabat tentunya harus yang istimewa walaupun buatan sendiri, dan mungkin diantara anda ada juga yang masih resah mau menunjukkan kado apa untuk sahabat tercinta dan tersayang ini, dan anda ingin menunjukkan kado nya ialah kado buatan anda sendiri. Jangan resah dan khawatir lagi, sebab di bawah ini akan diberikan sebuah acuan kado untuk sahabat tersayang yang tentunya buatan sendiri, berikut beberapa referensinya.

Baca Juga 12 Kado Ulang Tahun Paling Romantis Buat Pacar Cewek

Kado untuk Sahabat Buatan Sendiri yang Menarik


1. Lampu Tidur
Kado pertama untuk sahabat tercinta dan tentunya buatan sendiri serta dinilai gampang untuk membuatnya ialah lampu tidur. Banyak sekali tutorial dan cara menciptakan lampu tidur yang unik di youtube, selain itu juga tambahkan hal hal yang membuktikan bahwa itu merupakan persahabatan anda dengan sahabat anda sendiri. Tentu saja jikalau anda menunjukkan kado buatan sendiri untuk sahabat anda, maka sahabat anda benar benar akan senang sekali.


2. Berikan Foto
Untuk menciptakan suatu kenangan atau momen untuk diabadikan, biasanya banyak orang yang menciptakan kado untuk sahabat sendiri dan tentunya buatan sendiri ialah dengan cara menciptakan menjadi sebuah foto beserta bingkai, album foto, dan banyak juga yang menciptakan menjadi buku atau diary. Selain bagus, hal tersebut dapat juga dibawa ketika anda sedang kumpul dengan sahabat sahabat anda, dan saling mengingat dan bertawa bersama ketika melihat foto tersebut, jadi sangat rekomended mengenai hadiah kado untuk sahabat dan buatan sendiri.

3. Baju Couple
Tak hanya orang pacaran atau suami istri saja yang dapat mempunyai baju couple an, namun sebuah pertemanan ataupun persahabatan pun juga dapat mempunyai baju couple atau kembar semua. Hal tersebut dapat menjadi suatu pujian sendiri apabila suatu ketika sedang berkumpul dan anda mengenakan baju couple tersebut, dan itulah yang namanya sahabat sejati. Baju couple pun anda tidak harus menciptakan di percetakan baju atau kaos, anda pun dapat menciptakan sendiri dengan cara dilukis sendiri.

4. Lukisan Wajah anda bersama Sahabat anda
Selanjutnya kado untuk sahabat dan buatan sendiri ialah lukisan wajah anda bersama sahabat sahabat anda, jikalau anda andal melukis maka manfaatkan momen bersama sahabat dan anda lukiskan, jikalau anda tak cerdik melukis maka anda dapat minta tolong orang untuk dibuatkan gambar atau luksian, kemudian anda dapat menciptakan bingkainya sendiri.


5. Gelas Lukis
Hadiah untuk sahabat anda dan buatan sendiri tentunya ialah gelas lukis. Caranya anda cukup siapkan atau beli gelas biasa kemudian anda tinggal lukis atau buat stiker nama suatu pertemanan anda atau nama geng anda dengan sahabat anda tersebut. Maka jadilah gelas stiker, untuk gelas lukis anda dapat melukis sendiri dengan nama persahabatan anda dengan sahabat anda.

Makara itulah mengenai kado untuk sahabat buatan sendiri yang gampang , menarik dan akan selalu diingat oleh sahabat anda, sekian dari acuan kado kali ini agar bermanfaat terima kasih.


Sumber https://duologer.blogspot.com/

Related Posts