Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 53 Bahasa Indonesia: Dengan Para Pelayan - Gasskeun Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 53 Bahasa Indonesia: Dengan Para Pelayan | Gasskeun

Common Sense Of A Duke’S Daughter Chapter 53 Bahasa Indonesia: Dengan Para Pelayan

Dengan Para Pelayan


"Pertama dan paling penting, sekali lagi ijinkan Aku untuk memberikan rasa terima kasih yang tulus.  Hanya mengucapkan terima kasih tampaknya tidak cukup sekarang. Tanpa semua orang, Aku tidak sanggup membayangkan sanggup kembali ke rumah dengan selamat."

"Tolong untuk tidak memikirkannya, untuk apa yang telah dilakukan pengawal kita – ibarat yang dikatakan laki-laki ini pada hari sebelumnya –  itu yaitu tindakan alami yang dilakukan alasannya keadaan. Di sisi lain, Anda tampaknya tidur cukup nyenyak semalam, Puteri."

"Benar, dan Kamu terlihat bersemangat juga, Dida."

Pasangan ini berada dalam semangat yang lebih baik hari ini, dan terlihat seakan-akan telah kembali ke ekspresi biasa mereka – dengan cara sebara sering Ryle menawarkan Dida dan pembicaraan sembrononya dengan tatapan buruk. 
Kenyataannya bahwa mereka berhasil kembali tanpa cidera dan dikala ini tinggal di zona kondusif dimana tidak ada ancaman yang akan terjadi yaitu sesuatu yang patut untuk diapreasi... Tapi, tidak ada perasaan yang lebih besar daripada melihat kedua orang ini memiliki kesempatan untuk beristirahat pada akhirnya.

"Baiklah, kalian berdua. Bagaimana kalau Kita pindah ke dilema utama...?"

"Maksud anda yaitu latar belakang para penjahat itu kemarin?

"Kelihatannya, ya. Terus terang, kalau itu Elria-sama yang mengatur penyerangan kemarin dari belakang ibarat yang telah diperingatkan ayah, Aku akan menganggapnya sebagai langkah yang tidak berbahaya. Tapi mengingat waktu serangan, kita tidak sanggup mengabaikan penyerang kemarin hanya sebagai penjahat biasa."

Elria-sama niscaya sanggup menyerangku dengan caranya sendiri tanpa memakai penjahat-penjahat itu. Misalnya ia sanggup secara efektif memanfaatkan efek politik keluarganya, atau bahkan menyalahgunakan kedudukannya sebagai ratu negara.

Tapi, kejadiannya sangat ajaib bahwa tidak ada yang mengetahui asal-usul serangan itu sama sekali. Sejauh yang saya ketahui, ini lebih ibarat penyerangan murni, daripada pergerakan yang diperhitungkan yang diatur oleh seorang pendukung Yang Mulia dari Elria-sama dan keluarganya.

"Mengenai perkara ini, Kami telah meluncurkan penyelidikan dengan Tanya."

"...Dengan Tanya? Tidak mungkin, semenjak kemarin...?"

"Itu Benar. Tadi malam, ia menawarkan isyarat kepada para pelayan di mansion dan mencoba untuk mencari tahu insiden itu sendirian, oleh alasannya itu kami juga ikut dalam penyelidikan."

TL Note: Mansion = Rumah Besar dan Mewah.


Saat Aku mengingat betapa cepat ia kembali ke kamarnya kemarin malam... kau niscaya bercanda, ia sudah bekerja tanpa henti semenjak dikala itu? Astaga, sejujurnya kapan gadis itu benar-benar beristirahat?

"Aku mengerti... Terima kasih atas dukunganmu."

"Jika begitu, Kami akan kembali bekerja."

Saat mereka berdua pergi, mereka melewati Merida yang akan memasuki ruangan.

"Oh, Merida. Sudah lama."

Karena Merida dipercayakan dengan divisi rumah minum dari Konglomerat, ia sudah menyibukkan dirinya dengan berjalan dari toko ke toko sepanjang hari, jadi sudah usang semenjak terakhir kali kami bertemu di mansion.

"Saya diberitahu bahwa Nona gres saja melalui pengalaman yang cukup meresahkan. Karena cemas, Saya tiba untuk menemui anda secepat yang saya bisa."

"Terima kasih, Seperti yang kau lihat, saya baik-baik saja, kan?"

"Benar. Jika Anda terluka Saya niscaya akan merobek-robek Ryle dan Dida."

Ucapan Merida-esque ibarat itu, Aku tidak sanggup menahan tawa.

"Dan ada suatu hal lainnya. Komoditas gres yang dibicarakan Nona kini siap."

"Oh benarkah? Apa kau membawanya?"

"Sayangnya, hanya beritanya untuk hari ini. Karena saya bergegas tiba ke mansion dan melupakan barang yang dimaksud yaitu sepenuhnya kesalahanku. Di waktu lain, Saya niscaya akan menunjukannya ketika telah tersedia."

"Aku menantikannya."

Komoditas yang saya minta dari Merida yaitu sejenis masakan epilog yang dibentuk dengan jenis gelatin nabati, yang hanya sanggup diperoleh melalui perdagangan dengan negara-negara terdekat.

"Dan bagaimana dengan kopi? Kapan kita akan mulai menyajikan minuman itu di toko kita?"

Ketika saya berada di ibukota kerajaan, kopi balasannya diciptakan. Kebetulan, ini yaitu kopi dandelion alasannya biji kopi belum ditemukan. Dari sudut pandang pecandu kopi di dunia sebelumnya, entah bagaimana mereka sedikit berbeda...

"Mari kita menundanya kini alasannya masih banyak yang harus dilakukan ibarat iklan. Sampai sanggup disajikan di toko, Aku akan berterima kasih kalau kau sanggup tiba dengan membawa pencuci ekspresi yang memakai kopi."

"Dimengerti. Bagaimanapun, Saya berpikir untuk tinggal sementara di mansion sesudah bolos dengan jangka waktu yang lama, dan akan fokus pada perkara yang dibahas untuk sementara waktu."

"Aku akan menyerahkan itu padamu."

"Berbicara wacana bagaimana Ibukota kerajaan yang belum Anda lihat sesudah sekian usang ini?"

"...Meskipun saya agak berharap untuk dipenuhi banyak sekali emosi, pada balasannya saya tidak mencicipi apapun sama sekali."

"...Tidak mencicipi apapun, kata anda?"

"Tidak ada. Secara alami, Aku rindu dan bahagia ketika bertemu dengan teman-teman dan keluargaku. Tapi, tampaknya saya memiliki sedikit keterikatan sentimental dengan tempat yang disebut ibukota kerajaan."

"Anda niscaya merasa cukup lega, Saya kira?"

Merida tersenyum gembira.

"Daripada merasa lega... Aku ingin tahu apa itu alasannya tempat itu bukan tempat punyaku yang dulu."

Ketika saya dihidupkan kembali, saya berada di tengah-tengah insiden itu – dan sebelum Aku sanggup berbagi semacam keterikatan pada ibukota kerajaan, sayangnya saya sudah tiba ke wilayah ini. Sejauh yang saya ketahui, alasannya perselisihan antara Nona Yuri dan saya yang memegang gelar putri duke. Ibukota kerajaan yaitu pengalaman yang menyesakkan.

"Fuun, benarkah itu?"

"Begitulah... Bagiku ini yaitu rumahku, dan kalian yang disini yaitu keluargaku yang berharga. Untuk alasan itu, saya bahagia dengan hasil ini."

"Hahaha, itu sebuah kehormatan kami untuk mendapatkan kebanggaan ibarat itu."

Setelah bertukar beberapa kata-kata, Merida juga meninggalkan ruangan.

Jadi, saya kembali ke dokumen lagi.

...Pendapatan pajak sangat bagus. Berkat meningkatnya volume perdagangan dengan negara-negara asing, keuntungan konglomerat juga meningkat. Selain itu, tampaknya penjualan komoditas yang dibentuk oleh divisi sekolah menengah meningkat pada kecepatan yang menguntungkan. Bagaimanapun, dengan lebih banyak pekerjaan yang diciptakan, pendapatan individu juga sudah meningkat.

Pembangunan divisi sekolah menengah kini sedang berlangsung. Selanjutnya dalam daftar yaitu pembangunan infrastruktur di tempat pedesaan... Meskipun infrastruktur di ibukota wilayah begitu terpelihara dengan baik sehingga kau tidak akan merasa nyaman di tempat pedesaaan ada banyak tempat ke layanan air dan saluran pembuangan yang tidak sanggup diakses.

Saat saya mengusut setiap kemajuan tugas, menandatangani, dan menciptakan perubahan sesuai kebutuhan, ada ketukan lagi di pintu.

"...Permisi, ada sesuau yang saya lupa laporkan sebelumnya. Karena saya akan pergi hari ini, biasakah saya sanggup meminta waktu sebentar anda?"

* * *

Sumber https://inzerokun.blogspot.com/

Related Posts